Latest News
Jumat, 03 Mei 2019

Polres Metro Bekasi Siap Amankan Rapat Pleno


Bekasi-Berita Independent
Sebanyak 988 personel gabungan di siapkan Polres Metro Bekasi demi menjaga keamanan di rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat Kabupaten Bekasi yang di gelar di aula KPU Kabupaten Bekasi Jumat (3/5) tadi.

Kapolres Kombespol Chandra Sukma Kumara mengatakan pihaknya telah menurunkan Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Brimob Detasemen D Polda Metro Jaya sebanyak 500 personil berserta polres dan Polsek.

“BKO dari Brimob ada 500 kemudian dari polres dan Polsek ada 400an sekian, mereka standbay sampai penghitungan dan rekap KPU selesai, sampai tanggal 6 Mei 2019, rencananya seperti itu. Tergantung KPU kalau tanggal 5 sudah selesai, itu lebih bagus. Karena kita masih menunggu yang di Tambun Selatan,” ujarnya ketika diwawancarai awak media.

Lebih lanjut dia mengatakan, pengamanan terus berlanjut di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang belum selesai penghitungan rekapitulasi ditingkat kecamatan.

“Untuk setiap PPK, minimal kita siapkan 30 orang. Dan itu kita bagi dua kelompok dengan masa waktu jaga perkelompok 12 jam. Dan itu terus berlanjut hingga usai penghitungan suara," jelasnya.

Sementara itu rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Bekasi digelar sampai 6 Mei 2019.

@asep

Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polres Metro Bekasi Siap Amankan Rapat Pleno Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent