Latest News
Jumat, 26 April 2019

PPK Cikarang Barat Gelar Pleno Rekapitulasi Secara Transparan Dan Jujur


Bekasi-Berita Independent

Suasana rekapitulasi hasil pencoblosab digelar secara terbuka di aula Desa Ganda Mekar, di aula Desa Ganda Mekar, Rabu (24/4) lalu.

Dalam kegiatan ini, awak media diijinkan meliput sekaligus menjadi saksi saat penghitungan suara yang dimulai sejak pukul 16.24 WIB hingga malam hari.

Ketua Panwascam Cikarang Barat, Mochammad Badrul Mustajib di hadapan awak media mengatakan, kegiatan rekapitulasi yang diselenggarakan secara terbuka ini dimaksudkan demi terlaksananya pemilu yang jujur dan adil.

"Maka itu, saya berharap agar teman-teman media membantu kami dalam menjalankan tugas mulia ini demi terwujudnya pemilu yang jujur dan adil," ujarnya.

Rapat pleno yang juga dihadiri oleh beberapa pengurus parpol, saksi dari para parpol atau dari saksi masing-masing caleg, Polsek, Koramil, Camat Cikarang Barat serta para kepala Desa dan para Lurah ini berlangsung dengan tertib dan aman.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak kepolisian, Koramil, Camat Cikarang Barat, para lurah dan kepala desa yang sudah membantu kegiatan pemilu di wilayah ini hingga tuntas, aman dan lancar," demikian ungkapnya.

@asep
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: PPK Cikarang Barat Gelar Pleno Rekapitulasi Secara Transparan Dan Jujur Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent