Latest News
Selasa, 30 April 2019

May Day, Polres Metro Bekasi Gelar Hiburan Dan Gebyar Hadiah


Bekasi-Berita Indpendent  
Memperingati hari buruh atau May Day pada Rabu (1/5), Polrestro Bekasi bagi-bagi hadiah untuk buruh.

“Ada panggung hiburan, pengobatan gratis, pengurusan surat-surat tanah, peningkatan status hak tanah, perpanjangan 200 SIM dan memberikan 300 pengurusan SIM baru gtatis, SKCK gratis dan wahana permainan anak-anak. Semuanya dipusatkan di Central Park,” kata Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara Senin (29/4/2019).

Menurutnya, dalam acara May Day nanti ada panggung hiburan yang akan di hadirkan artis ibu kota seperti Trio Macan, Suca Stand up Komedi serta artis-artis lainnya. Hadiah juga tersedia yaitu 1 mobil, 5 unit sepeda motor, dan ratusan door prize lainnya.

“Semua ini kita fasilitasi. May Day hari-hari menyenangkan bagi kaum buruh. Dipersilahkan saudara-saudara buruh kita. Silakan bawa keluarga dapat menikmati fasilitas beserta keluarga yang sudah kami sediakan,”tambah Kapolres.

Dalam acara MAY DAY ini Polres Metro Bekasi menurunkan Sebanyak 1278 personil dikerahkan dari team gabungan baik itu dari Polri maupun TNI juga.

Dalam pesannya, Kombes Pol Candra mengingatkan,  "Jangan ada tindakan swiping. dan apabila ada swiping maka akan ada tindakan tegas," ujarnya.            

Acara MAY DAY inipun juga ada yang mengisi kegiatan dengan tabliq akbar yang dilaksanakan di masjid HAM sebayak 1000 orang. Sementara bis yang tersedia menuju Jakarta ada 84 Bis dan 10 kendaraan roda empat, lima kendaraan yang membawa sound sistem dengan perkiraan 4000 orang buruh yang akan tumpah ruah memeriahkan acara May Day dengan start awal dari  MM2100 dan omah buruh.

@asep
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: May Day, Polres Metro Bekasi Gelar Hiburan Dan Gebyar Hadiah Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent