Latest News
Selasa, 30 April 2019

Masa Purna Bakti, Kapolsek Cikarang Timur Lepas Anggota


Cikarang Timur-Berita Independent

Yang datang dan pergi silih-berganti, siang berganti malam, malam berganti siang, itulah kehidupan yang ada di muka bumi,

Begitupun dalam organisasi, hal yang biasa, yang baru datang dan yang lama memasuki massa purna bakti. Seperti dua personel Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi.

Demi memasuki masa pensiun, AKP ( Purn ) Titik Winarni yang terakhir bertugas selaku Panit 1 unit Binmas Polsek Cikarang Timur dan Iptu ( Purn ) Sujono yang terakhir bertugas selaku Kanit Sabhara Polsek Cikarang timur akhirnya resmi di lepas, Selasa ( 30/04 /2019).

Pada acara pelepasan anggota yang masuk masa purna bakti itu, Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, AKBP Warija SH menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih atas kedatangan bapak Sujono dan ibu Titik Winarni, mohon maaf bahwa acara ini baru bisa kita laksanakan mengingat padatnya kegiatan walaupun sudah kita rencanakan tiga bulan sebelumnya," ujar AKBP Warija SH dihadapan persinel dan tamu undangan.

"Kita laksanakan kerjasama yang luar biasa dan semoga selesai kita pensiun diberikan kesehatan dan panjang umur serta mengabdi kepada nusa dan bangsa, "tambah AKBP Warija SH.

Sementara  AKP ( Purn ) Titik Winarni dengan rasa haru bercampur bangga juga turut mengucapkan rasa terima kasinya kepada jajaran kepolisian.

"Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama saya bertugas di Polsek Cikarang Timur dan permohonan maaf atas nama pribadi agar saya dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya apabila ada salah dan hilaf," ucap AKP ( Purn ) Titik Winarni.

Pada kesempatan itu, Iptu ( Purn ) Sujono menambahkan, "Terima kasih atas bantuan rekan-rekan polsek Cikarang Timur, saya tidak bisa bekerja tanpa ada sokongan dari rekan semua," ucapnya.

Lanjut Iptu Sujono, "Saya berpesan agar rekan sekalian harus jaga kesehatan, pola makan harus dijaga dan jangan lupa olahraga yang rutin supaya saat pensiun masih dalam keadaan sehat."

AKP ( purn ) Titik Winarni yang bertugas di Polsek selama 5 tahun sampai masuk masa purna di Polsek Cikarang Timur, sedangkan Iptu (Purn ) Sujono yang menjabat Kanit Sabhara Polsek Cikarang Timur dan bertugas selama 10 tahun 6 bulan dan sampai memasuki masa pensiun di Polsek Cikarang Timur merupakan abdi negara yang dikenal sangat loyal dalam bertugas.

Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi secara rutin memberikan tali asih dan cendra mata pada kegiatan pelepasan purna Bhakti yang merupakan penghargaan atas dedikasi selama anggotanya bertugas dalam pengabdian untuk institusi polri.


@asep-Humas Polsek Cikarang Timur
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Masa Purna Bakti, Kapolsek Cikarang Timur Lepas Anggota Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent