Latest News
Rabu, 24 April 2019

HUT ke 67 Kopassus, Prabowo Jadi Tamu VIP Didaulat Cek Ketajaman Silet, Jokowi Ucapkan Via Video



Jakarta-Berita Independent

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tampak gagah saat menghadiri HUT ke-67 Kopassus. Prabowo yang hadir dalam kapasitasnya sebagai mantan pemimpin pasukan elite itu hadir sebagai tamu VIP dan didaulat memeriksa ketajaman silet oleh salah satu prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4).
 
Silet yang diperiksa ketajamannya oleh Prabowo itu ternyata dimaksudkan untuk atraksi prajurit yang sedang memeriahkan HUT Kopassus di Lapangan Markas Kopassus, Jakarta.

Prabowo yang melihat atraksi tersebut langsung bertepuk tangan, mengapresiasi atraksi debus tersebut.

Selain atraksi debus, para prajurit juga menampilkan berbagai keterampilan lain seperti atraksi pawang ular berbisa, memecahkan tembok dengan kepala dan tangan, hingga memperlihatkan kemampuan menembak jitu.

"Saya sangat bangga dan bahagia melihat penampilan Kopassus yang luar biasa. Semangat, kemampuan mereka, fisik mereka, itu  menunjukkan kemampuan yang sangat luar biasa. Saya bangga sekali bahwa kualitas Kopassus masih sangat, sangat, sangat tinggi. Jadi saya sangat bangga hari ini," ujar mantan Pangkostrad itu dihadapan media.


"Kopassus agar tetap semangat. Pertahankan kemampuan. Selalu setia kepada negara dan bangsa. Oke," tambah Prabowo.

Sementara ditempat terpisah, Presiden Joko Widodo, akrab disapa Jokowi mengirimkan ucapan selamat kepada segenap keluarga Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui sebuah video berdurasi 50 detik.

Video tersebut mewakili ketidakhadiran kepala negara dalam perayaan pasukan elit di TNI tersebut. Video diputar di layar besar yang ada di lokasi perayaan, lapangan Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur yang dihadiri Prabowo Subianto sebagai mantan Danjen Kopassus.

Dalam Video itu Jokowi mendoakan agar seluruh anggota Kopassus selalu dalam lindungan Tuhan dimanapun mereka bertugas. 




@ist
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: HUT ke 67 Kopassus, Prabowo Jadi Tamu VIP Didaulat Cek Ketajaman Silet, Jokowi Ucapkan Via Video Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent