Latest News
Rabu, 24 April 2019

Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Ta'ziah Pahlawan Demokrasi


Bekasi-Berita Independent

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Camat Bekasi Timur, Gutus H mendampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi Nurul dalam rangka menghadiri takziah salah seorang relawan pemilu yang meninggal karena sakit usai melaksanakan tugasnya sebagai anggota KPPS TPS 126 Kelurahan Aren Jaya, kecamatan Bekasi Timur.

Suasana haru masih tampak terlihat di kediaman Alm. Sudirjo yang meninggal karena sakit dan kelelahan.  Belasungkawa itu juga dirasakan oleh Kapten Arm Agus Sugiyanto.

Menurutnya, Alm. Sudirjo merupakan pahlawan demokrasi yang telah melaksanakan tugas dalm pemilihan umum akbar.

"Kami keluarga Besar Koramil 03/TP mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Bapak Sudirjo. Beliau adalah Pahlawan Demokrasi. Dimana kami bersama-sama di lapangan  untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yang di gelar tahun ini,"tuturnya di hadapan awak media

Masih kata Danramil 03/TP, pihaknya mengucapkan terimakasih atas  dedikasi yang tinggi atas pengabdian almarhum tanpa kenal lelah ikut mensukseskan pemilu 2019 ini.

"Semoga beliau tenang ditempatkan di posisi yang terindah disisih Allah  dan keluarga diberikan ketabahan serta ke ikhlasan,"pungkasnya yang juga diamini oleh Camat dan ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi.

@asep
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Ta'ziah Pahlawan Demokrasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent