Latest News
Jumat, 22 Februari 2019

Polsek Cikarang Barat Beri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Warga

                                                        Poto: ist

Bekasi-Berita Independent

Demi melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah Cikarang Barat, Polsek Cikarang Barat mengagendakan pengajian bersama diisi dengan tauziah dan juga pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Tiga puluh orang anak yatim dan kaum dhuafa tampak hadir di acara pengajian yang digelar pada Kamis (21/2) di mushola Al-Ghozi yang berada di lingkungan kantor Polsek Cikarang Barat. Acara yang di buka oleh Wakapolsek AKP Sutrisno mewakili Kapolsek Kompol Hendrik Situmorang ini juga dihadiri masyarakat dan pemuka agama setempat.

"Pengajian yang dilaksanakan seminggu sekali ini merupakan langkah kita dalam memperdalam ibadah dan memperkuat iman kita selaku abdi negara dan juga umat muslim. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menciptakan pendekatan masyarakat dengan Bimaspol di Polsek Cikarang Barat khususnya yang berada di Desa Telaga Asih kecamatan Cikarang Barat," tegas AKP Sutrisno yang juga di dampingi Kasium Iptu Tamrin.

AKP Sutrisno menambahkan, pengajian yang digelar Polsek Cikarang Barat juga merupakan ladang amal dengan menyantuni anak-anak yatim dan fakir miskin.

"Saya juga merasa bersukur masih diberi kesempatan untuk berbagi kegembiraan dan rejeki kepada saudara-saudara kita dan juga anak-anak yatim yang memang berhak mendapatkan bagian dari rejeki yang kita sudah dapatkan selama ini. Untuk itu, saya mengajak saudara-saudara yang memiliki kemampuan dan rejeki, mari berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa di acara pengajian yang kita gelar pada setiap minggu sekali ini. Ingat, banyak anak yatim piatu  disekitar kita yang membutuhkan uluran atau bantuan dari kita semua,"tambahnya.

Dalam santunan ini pun di isi tausiah dari Ustadz Taupik.

"Agama kita mengajarkan agar  saling berbagi, karena dalam rezeki kita ada rezekinya anak yatim piatu," ujarnya menutup acara.

 (asep)
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polsek Cikarang Barat Beri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Untuk Jalin Silaturahmi Dengan Warga Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent