Latest News
Kamis, 03 Januari 2019

Pergantian Tahun, Katar Desa Sukarahayu Beri Santunan Anak Yatim

BEKASI- Berita Independent
Dihari pergantian tahun 2019 lalu karang taruna (Katar) Desa Sukarahayu mengadakan kegiatan santunan anak yatim yang di gelar di kantor desa.

Acara yang juga dihadiri kepala desa beserta staf  desa Sukarahayu, kecamatan Tambelang, kabupaten Bekasi serta tokoh ahama dan masyarakat berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Katar, Somad mengatakan,  acara yang sengaja di gelar di penghujung tahun juga salah satu program Katar deaa Sukarahayu yang setiap tahunnya melaksanakan santunan kepada anak yatim.

"Ini juga merupakan wujud dari tanggung jawab kami sebagai pengurus Katar di desa ini yang sudah diberikan kepercayaan untuk menyalurkan segala sumbangan yang diberikan masyarakat agar di berikan kepada anak yatim jika program kerja Katar sudah terlaksana.  Selain itu, pada kesempatan ini kita juga melaksanakan doa bersama berharap di tahun 2019 kondisi Bangsa Indonesia bisa lebih baik dari sebelumnya. Intinya kita berharap di tahun 2019, tahun politik, saya juga sebagai wakil ketua karang taruna , harap bisa memperjuangkan aspirasi dan inspirasi dari masyarakat agar membangun desa Sukarahayu yang lebih baik," tegasnya kepada media.

Masih dari somad, "Saya bersukur atas izin Allah dalam acara ini berjalan dengan lancar walupun acaranya tidak meriah tapi saya bangga bisa mengumpulakan anak-anak yatim kurang lebih 70 anak yatim yang saya undang

Acara yang diisi dengan pembagian santunan anak yatim yang di selnggarakan di kantor desa sukarahayu berjalan dengan lancar dan penuh hikmah.

(Iful)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Pergantian Tahun, Katar Desa Sukarahayu Beri Santunan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent