Latest News
Selasa, 01 Januari 2019

Di Pergantian Tahun, Drg. Putih Sari Adakan Pengajian Dan Ngeliwet Bersama Warga Bekasi

Kab. Bekasi-Berita Independent
Banyak cara yang dilakukan oleh warga dalam merayakan malam pergantian tahun. Mulai dari pesta musik, bakar ikan dan doa bersama

Seperti hal yang dilakukan Drg. Putih Sari. Tidak ada kemeriahan pesta musik, panglima Roemah Djoeang dan sekaligus caleg dapil Jawa Barat VII ini menggelar acara pengajian dan ngeliwet bareng warga di Kampung Balong Sami RT. 001 RW. 003 Desa Sukabakti , Kec . Tambelang , Kabupaten Bekasi, Senin malam (31/12).

Acara sederhana dan penuh kekeluargaan ini di hadiri oleh Kepala Desa Sukabakti , Babinsa Tambelang , Danramil Tambelang ,perwakilan dari TNI AD , Staf desa Sukabakti , Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta warga, dan juga pengurus partai Gerindra.

Dalam sambutannya Drg. Putih Sari mengatakan, diselenggarakannya malam pergantian tahun merupakan salah satu wujud persaudaraan yang akan tetap terjalin kuat. Dan dipilihnya kegiatan acara pengajian juga salah satu cara agar masing-masing tamu yang hadir bisa mengevaluasi diri.

"Malam hari ini menjadi bagian dari pada momen dimana kita menyambut pergantian tahun yang kita anggap sebagai upaya dalam rangka mengevaluasi diri kita untuk lebih baik lagi di tahun mendatang.
Dan saya berharap agar kita semua sudah bisa menentukan langkah yang akan ditempuh di tahun 2019 untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera, dan apa yang kita alami di tahun 2018 bisa kita jadikan pelajaran  dan pengalaman agar kita bisa menentukan langkah yang benar," tegasnya.

Lebih lanjut Drg. Putih Sari menambahkan, "Sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan  dan kekhilafan. Maka di tahun 2019 kita harus memperbaiki semua itu. Jadikan itu sebagai pembelajaran. Dan dalam kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan, kita akan memasuki tahun politik. Saya berharap, dengan adanya pengajian bersama ini kita bisa bermunajat untuk saling menjaga ketentraman negara, berpolitik dengan aman, adil dan jujur. Di dalam doa kita juga panjatkan semoga yang menjadi harapan untuk kita semua baik secara pribadi keluarga dan untuk masyarakat ini bisa tercapai," ungkapnya di sela sela acara yang terselenggara secara aman dan penuh hikmah.

(iful)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Di Pergantian Tahun, Drg. Putih Sari Adakan Pengajian Dan Ngeliwet Bersama Warga Bekasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent