Latest News
Senin, 15 Oktober 2018

Wakil Bupati Bekasi Ajak Warga Bersinergi Di Kegiatan TMMD



Kab.Bekasi-Berita Independent

TNI kembali mengadakan kegiatan dengan tema TNI Manunggal Rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis yang dikemas dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Tahun Anggaran 2018 wilayah kodim 0509 /Kabupaten Bekasi.

Acara bernuansa sosial ini dibuka oleh Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Dikesempatan membuka acara, Eka menyampaikan apresiasinya mewakili Bupati Bekasi, H. Neneng mendukung kegiatan TMMD guna membangun kebersamaan antara TNI dengan rakyat dan dapat memberikan arti serta manfaat bagi warga demi menumbuhkan rasa kebersamaan, kegotongroyongan sehingga terjalin hubungan harmonis antaraPemkab Bekasi, Kodim 0509 dengan warga disekitar lokasi TMMD

"Saya berharap warga masyarakat dapat mendukung dan membantu program yang dilaksankan," kata Eka di lokasi acara, di Lapangan Desa Lenggahsari, kecamatan Cabangbungin, kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Eka menambahkan, terselenggaranya  kegiatan ini juga dapat memberikan manfaat dalam pembangunan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat Lenggahsari.

"Dapat meningkatkan kemanunggalan Pemerintah daerah, TNI dan rakyat sesuai dengan sistem pemerintahan negara yang bersifat semesta yang menyertakan warga, sebagai sumber kekuatan dari TNI," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Eka juga meminta kepada warga agar membantu secara maksimal bersama sama membangun memperbaiki dan menyelesaikan prasarana umum yang a0kan di bangun.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim dan Komponen yang membantu Pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan," pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan mengatakan pada pembukaan TMMD juga dilaksanakan pengobatan umum, donor darah, pembagian sembako dan sosialisasi narkoba.


(Asep & iful)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Wakil Bupati Bekasi Ajak Warga Bersinergi Di Kegiatan TMMD Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent