Latest News
Sabtu, 13 Oktober 2018

Sst,,,,Ternyata Masih Ada Yang Kurang Puas Atas Pekerjaan PT. RSM

Kab. Bekasi-Berita Independent

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab Bekasi H. Jamaludin SH mengadakan kunjungan untuk melakukan pengecekan  proyek bangunan kelas SDN Kedung Waringin 02 yang berada di Jalan Raya Kedung Waringin RT.002 RW.005 Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Kunjungan tersebut berawal dari adanya dugaan penyimpangan atas pekerjaan proyek yang dimenangkan oleh PT. Repin Sinta Marsada dengan nilai kontrak Rp.2.869.003.000 (dua milyar delapan ratus enam puluh sembilan juta tiga ribu rupiah) dengan menggunalan APBD Kab. Bekasi tahun anggaran 2018. 

Kepada Berita Independen H Jamaludin mengatakan, pembangunan kelas di SDN Kedung Waringin 02 sudah mencapai 60 persen.
 
"Kami memang sengaja membuat schedule kunjungan ke sekolah ini dalam rangka memantau kinerja mitra (kontraktor) kita sudah sejauh mana pembangunannya. Dan alhamdulilah hasilnya sudah mencapai 60 persen dan pekerjaannyapun baik dan rapi," tutur Jamaludin di hadapan wartawan yang ikut menenaminya melakukan kunjungan beberapa waktu lalu.
 
 
Dia juga menjelaskan, proses pekerjaan pembangunan ini masih ada waktu sampai bulan Desember.
 
"Mudah-mudahan dapat diselesaikan sampai akhir tahun ini sesuai dengan jadwal kontrak. Karena kami membangun 12 sekolah dan 162 ruang kelas baru dengan anggaran Rp.41 milyar, dan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) ada 4 lokasi sekolah dengan 62 ruang kelas baru dengan anggaran Rp.45 Milyar,,"tambahnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Kedung Waringin 02, Ali Murtado mengatakan, "Alhamdulillah sekolah ini mendapatkan ruang kelas baru (RKB) yang bersumber dari APBD tahun 2018, akan tetapi tapi sayang pekerjaannya tidak maksimal. Mungkin dikarenakan sekolah ini mendapatkan dua kegiatan pembangunan RKB dan proyek rehab ringan namun sudah selesai, akan tetapi hasilnya tidak sesuai harapan, dengan masih adanya yang belum di perbaiki kontraktor dan sudah tidak kerja lagi,"akunya.                                 

Sangat disayangkan sampai berita ini di terbitkan pihak kontraktor PT REPIN SINTA MARSADA yg mengerjakan proyek pembangunan SDN Kedung Waringin 02 saat dihubungi via handphone tidak di angkat.
 
 (Bryan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Sst,,,,Ternyata Masih Ada Yang Kurang Puas Atas Pekerjaan PT. RSM Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent