Latest News
Selasa, 02 Oktober 2018

Letkol Pas Andy T. T. Warru Wora jabat Dandenhanud 474 Paskhas


Yogyakarta-Berita Independent

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas,  Senin (1/10), dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan berjalan sukses. 

Acara yang digelar   di Lapangan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta ini dihadir  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., MM, Ka RSPAU S. Hardjolukito Marsma TNI DR dr Isdwiranto serta para pejabat dijajaran Lanud Adisutjipto, AAU dan RSPAU, para sesepuh Paskhas, serta para undangan lainnya.

Jabatan Denhanud 474 Paskhas diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pas. Fajar Ardi Kriswanto  kepada pejabat baru kepada penggantinya Letkol Pas. Andy T.T. Warru Wora. Pejabat lama selanjutnya menjadi Pabandyalitbang Sren Koorpaskhas di Mako Paskhas dan pejabat baru sebelumnya menjabat Danden 903 Bansus Satbravo 90 Paskhas. 

Pejabat Lama Letkol Pas Letkol Pas. Fajar Ardi Kriswanto, merupakan alumnus AAU tahun 2000. Jelang pelantikannya menyampaikan bahwa baginya semua kegiatan adalah amanah yang harus dilaksanakan. Terlebih kegiatan dari Kementerian Sosial  telah menggelar dengan sukses Hari Lansia Nasional pada 5 Juli yang lalu di Denhanud 474 Paskhas. Bahkan dengan masyarakat sekitar juga dekat. Kedekatan Denhanud Paskhas  juga dibuktikan dengan diadakan olah raga bersama setiap minggu dengan warga sekitar. 

Sementara pejabat baru Letkol Pas. Andy T.T.  Warru Wora yang juga merupakan alumnus AAU tahun 1999 menyatakan siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan melakukan pembenahan dalam meningkatkan kualitas baik kesatuan maupun kemampuan dan keterampilan anggotanya.

“Dengan alutsista yang ada, saya akan mengoptimalkan kemampuannya. Sebab semua masih bisa diandalkan termasuk jika suatu saat ada ancaman udara,” pungkasnya.

Usai upacara digelar beberapa atraksi diantaranya terjun payung dari anggota paskhas dan  display drumb band dari Sekolah STTKD dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua PIA Denhanud 474 Paskhas dari Ny Euis Fajar Ardi kepada penggantinya Ny. Wulan Andy Warru Wora dan diakhiri dengan acara kenal pamit komandan lama dan baru.

(ist-dst)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Letkol Pas Andy T. T. Warru Wora jabat Dandenhanud 474 Paskhas Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent