Latest News
Rabu, 03 Oktober 2018

Jum'at Ini, Kejari jaktim Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Jakarta-Berita Independent

Perhelatan Asian Games 2018 telah tuntas. Kini, Indonesia kembali bersiap menghadapi multievent besar lainnya yakni Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, pada 6-13 Oktober. Hitung mundur dimulai dengan upacara penyalaan obor atau torch relay yang diawali dari Kota Solo, Rabu (5/9/2018).

Pada ajang Asian Para Games 2018, ada 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Perinciannya panahan, para atletik, bulutangkis, boccia, catur, sepeda, goal ball, judo, lawn ball, angkat besi, renang, menembak, tempin bowling, tenis meja, sitting voley ball, basket kursi roda, wheelchair fencing, dan tenis kursi roda.

Tidak tanggung-tanggung, demi mensukseskan ajang tersebut, pihak panitia pelaksana dari Inasgoc,  Erick Thohir selaku ketua, menggandeng Kejaksaan Agung untuk ikut mengerahkan tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4)  untuk memberikan pengawalan di  penyelenggaraan ajang yang diikuti 45 negara tersebut sehingga tak terhambat oleh masalah hukum.

Kesibukanpun dimulai. Seperti yang tampak di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Tugaspun dibagi dari tim Kejari Jaktim. Salah satunya melakukan penjemputan para atlit yang akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018.

"Ya memang setelah kami berbagi tugas, yakni mulai dari penjemputan para atlit di bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, dan beberapa tugas lainnya, kami juga insya Allah akan menggelar doa bersama Jumat besok yang dimulai dari pagi. Adapun penyelenggaraan doa bersama ini dimaksudkan untuk memotivasi seluruh atlit agar mampu meraih hasil yang maksimal di ajang Asian Para Games 2018 ini," tegas Kasipidum Jakarta Timur, Ahmad Muchlis, SH mewakili Kajari saat dikunjungi Berita Independent di ruang kerjanya, Selasa sore (2/9).

Muchlis menambahkan, digelarnya doa bersama juga dalam rangka memperingati bulan Suro (Muharram).

"Doa bersama ini juga dirangkum dengan kegiatan hataman al-qur'an dan santunan anak yatim yang didatangkan dari Bogor. Selain itu, kami juga berharap agar kita semua, khususnya anak-anak yatim dapat mendoakan para saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan juga  pegawai Kejari Jakarta Timur yang salah seorang dari pegawai disini sedang mengalami sakit yang serius," pungkas Muchlis sembari menambahkan akan mengundang sekitar 30 orang anak yatim.


(devi tambunan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Jum'at Ini, Kejari jaktim Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent