Latest News
Sabtu, 20 Oktober 2018

DPC Gardapatih se-Kab. Bogor Sukses Dilantik


Kab. Bogor-Berita Independent

Dewan Pimpinan Pusat Garuda Pengawal Merah Putih (DPP GARDAPATIH) hari ini sukses menggelar  pelantikan pengurus DPK dan DPC Gardapatih Kabupaten Bogor di hotel Cibinong 2, Jalan Mayor Oking, Kab. Bogor.

Lebih dari 150 orang anggota yang tergabung di dalam organisasi Gardapatih tampak bersemangat menghadiri perhelatan pelantikan yang juga dikemas  dengan acara syukuran atas suksesnya Hj. Ade Yasin terpilih menjabat sebagai Bupati Bogor.

Dikesempatan itu, Bupati Ade yang juga dipercaya sebagai pembina Gardapatih menyambut baik dukungan yang selama ini telah diberikan oleh organisasi Gardapatih mulai dari persiapan kampanye sebagai tim sukses Ade Yasin hingga menjadikan adik kandung Rachmat Yasin ini menduduki jabatan orang nomor satu di Kab. Bogor.

"Saya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Gardapatih hingga sukses dipercaya memimpin Kabupaten Bogor ini. Dan saya berharap, organisasi ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama memajukan negeri tegar beriman ini. Dan saya harap masyarakat kabupaten Bogor ini juga jangan hanya menjadi penonton. Mari bersama-sama kita majukan daerah tercinta ini," ajak Ade disela-sela pidato pembukanya disaksikan jajaran pengurus Gardapatih dan perwakilan Kesbangpol Kab. Bogor, Sujana, Sabtu (20/10).

Hal yang sama juga diucapkan Ketua Umum Gardapatih, Deni Maulana.

"Kita sangat bersyukur salah satu pembina kita ibu Hj. Ade Munawaroh Yasin terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor periode 2018-2023 dan kita mendoakan agar beliau bisa membawa Kabupaten Bogor lebih maju dan merealisasikan program Pancakarsa," ujar Deni.

Lebih lanjut Deni berharap, kedepannya organisasi Gardapatih semakin mengembangkan sayapnya dengan adanya DPC-DPC di seluruh Indonesia.

"Disamping itu, saya mengajak rekan-rekan juang yang tergabung di Gardapatih ini bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan keinginan masyarakat demi mendapatkan pelayanan yang baik dari  semua instansi dan juga terciptanya pembangunan yang sukses di daerah kita," tambah Deni.

Dalam  kesempatan itu, Deni juga melantik para pengurus  DPC se- Kabupaten Bogor.


(gun)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: DPC Gardapatih se-Kab. Bogor Sukses Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent