Latest News
Rabu, 26 September 2018

PENGUNJUNG PASAR TAMBUN MENGHARAPKAN LAMPU PENERANGAN DI HIDUPKAN KEMBALI


Bekasi-Berita Independent

Pengunjung pasar Tambun, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang biasa belanja di malam hari mengharapakan adanya lampu penerangan pasar yang mati (padam) sejak lama, dan hingga kini belum ada perbaikan, khususnya di area parkiran motor.

Dari pantauan Berita Indepndent dan juga informasi  dari masyarakat,  pihak pengelola pasar Tambun hanya menyaksikan suasana gelapnya area pasar Tambun di parkiran motor, namun pihak pengelola tidak melakukan tindakan perbaikan maupun perubahan sedikitpun agar suasana pasar Tambun terlihat terang. 

"Kalau malam hari ke pasar ini kami kurang merasa nyaman. Lihat saja sekarang ini, dilapangan parkir depan  pasar Tambun tidak ada lampu penerang baik itu dari pengelola pasar maupun pedagang yang memiliki lapak atau kios disini. Sebagai pengunjung, terus terang saja, saya sangat khawatir motor dan belanjaan saya yang saya titipkan disini akan hilang. Dan kekhawatiran ini bukan saya saja yang merasakan, pengunjung pasar lainnyapun merasakan hal yang sama," ujar salah seorang pengunjung pasar yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, sempat menanyakan prihal matinya lampu penerangan pasar kepada petugas penjaga parkir motor, namun jawabannya hanya janji-janji.

"Petugas parkirnya hanya ngejanjiin aja, cuma bisa bilang akan diperbaiki oleh pihak pengelola pasar, tapi sampai sekarang belum juga diperbaiki," tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sarifah. Menurut ibu parubaya ini, pasar Tambun tampak seperti kuburan karena tanpa lampu penerang.

"Kalu pasar Tambun ngga ada lampunya hampir mirip seperti kuburan gelap ngga ada  penerangan sudah kaya bukan pasar," ujarnya dengan logat Betawi Bekasinya yang cukup kental.

Sementara saat dikonfirmasikan ke petugas parkir motor di area Pasar Tambun, jawabannya tidak berbeda jauh dengan keterangan dari dua narasumber yang telah diwawancarai Berita Independent sebelumnya.

"Saya sudah ,enyampaikan ke pihak pengelola pasar, tapi jawabannya tetap janji-janji. Katanya nanti akan diperbaiki. Saya juga khawatir dengan motor dan belanjaan pengunjung pasar. Jika ada yang hilang, sudah tentu saya juga disalahkan oleh pengunjung pasar. Tapi ya mau gimana lagi? saya sih bisanya pasrah aja deh kalau ditanya dan diomelin sama pengunjung pasar yang parkir disini dan kurang puas dengan pelayanan dari pihak pengelola pasar," pungkas pria berusia kisaran tiga puluh tahunan yang tidak mau namanya disebutkan ini sembari menghela nafas usai diwawancarai BI.

(Iful)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: PENGUNJUNG PASAR TAMBUN MENGHARAPKAN LAMPU PENERANGAN DI HIDUPKAN KEMBALI Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent