Latest News
Senin, 17 September 2018

LSM GMBI Distrik Kab, Bogor Minta Polsek Citereup Segera Menindak AN

Kabupaten Bogor-Berita Independent
LSM GMBI Distrik Kab. Bogor mendatangi kantor Polsek Citereup guna mengonfirmasi perkembangan kasus penyerempetan korban Hamdani (36) warga Kampung Bojong Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (17/9).

Kejadian penyerempetan itu terjadi delapan bulan yang lalu, bermula ketika korban menghampiri mobil pelaku berinisial AN dari arah samping kiri, diduga pelaku membawa istri korban di dalam mobil avanza warna hitam. Karena panik, pelaku langsung menyerempet motor korban sehingga korban jatuh dari motor, sementara pelaku langsung tancap gas bersama istri korban ke arah kawasan Indocement meninggalkan korban yang sudah mengalami luka lecet di kedua tangan, lutut sebelah kiri dan juga jari kaki sebelah kiri serta telepon genggam milik korbanpun ikut rusak.
Dihadapan Kapolsek Citereup, Ketua LSM GMBI KSM Klapanunggal,  Idrus menuntut agar pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai prosedur hukum yang berlaku.
"Sebelumnya LSM GMBI menyatakan keprihatinan atas kejadian yang menimpa pak Hamdani yang juga saudara salah seorang anggota kita. Sebagai bukti kepedulian kami, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, LSM GMBI meminta pihak kepolisian agar menindaklanjuti laporan pak Hamdani yang kita dampingi saat ini dan sesegera mungkin menyelesaikan masalah ini secara hukum. Sementara yang kami lihat sampai saat ini, pelaku tidak ada itikad baik, malah menguasakan kepada warga Desa Lulut untuk melakukan musyawarah. Tapi kami dari LSM GMBI tetap meminta agar hukum di tegakkan," ujar Idrus kepada Berita Independent.
Ditempat yang sama, Rukmana selaku wakil ketua Distrik LSM GMBI Kab. bogor mengatakan, "Hukum harus di tegakan. Alhamdulilah barusan saya sudah meminta agar pihak kepolisian dalam hal ini polsek Citereup menindak lanjuti permasalahan ini. Dan insya Allah, akan dimediasikan secara terbuka  minggu depan."

Sementara Kapolsek Citeureup,  Kompol. Darwan Hasan mengatakan, akan mempelajari dan segera melakukan tindakan lebih lanjut atas laporan tersebut.
(titin)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: LSM GMBI Distrik Kab, Bogor Minta Polsek Citereup Segera Menindak AN Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent