Latest News
Rabu, 26 September 2018

KETUA DEWAN DPD PARTAI PERINDO MENGADAKAN ACARA TASYAKURAN

Bekasi-Berita independent Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bekasi yang juga Calon Legislatif No. 1 daerah pemilihan IV (empat), Budiono, menyatakan akan memperjuangkan kepentingan masyarakatnya kabupaten Bekasi apabila dirinya terpilih sebagai dewan legislatif Kabupaten Bekasi.
Hal itu disampaikan Budiono saat menghadiri acara tasyakuran relawan partai Perindo di rumah pemenangan di jalan Tambelang Kabupaten Bekasi pada Minggu malam (23/09/2018). "Nantinya saya akan menggali, menampung, mengolah,serta menyalurkan aspirasi masyarakat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Bekasi,"ujar Budiono saat memberikan sambutan dihadapan relawan pemenangan. agar lebih mendekatkan dirinya dengan masyarakat, pria yang kesehariannya terkenal familiar ini akan secara langsung terjun ke masyarakat guna mengetahui apa saja persoalan yang ada di masyarakat kabupaten Bekasi. "Kita bentuk tim relawan Budiono dari tingkat korwil, korcam, kordes sampai dengan kortps,yang tujuannya mempermudah saya dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mengetahui apa saja yang di butuhkan masyarakat, tentunya  saya akan langsung turun kelapangan nanti,"paparnya. Acara tasyakuran di hadiri sejumlah calon legislatif dari partai Perindo kabupaten Bekasi, serta calon anggota DPR-RI,juga ratusan tim sukses pemenangan Budiono di 5 kecamatan yaitu Kecamatan Tambelang, Tambun Utara, Babelan, Sukawangi dan Tarumajaya. Acara berlangsung khidmat serta di iringi tepuk tangan yang meriah saat Budiono memberikan sambutan politiknya, acara diisi dengan membacakan tawasulan  ditutup dengan dan doa.


(Iful)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: KETUA DEWAN DPD PARTAI PERINDO MENGADAKAN ACARA TASYAKURAN Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent