Latest News
Jumat, 28 September 2018

Akustik SMA Labschool Unesa Lidah Wetan Pukau Pengunjung Hotel Luminor Surabaya


Surabaya-Berita Independent
 
Dalam rangka mendidik siswa sekolah untuk memiliki rasa kepercayaan diri dan berani tampil di muka umum, pihak Hotel Luminor Surabaya mengundang SMA Labschool Unesa Lidah Wetan tampil di acara musik akustik. Rabu, (26/09) malam.

Kepala Sekolah SMA Labschool Unesa Lidah Wetan mengatakan, acara akustik ini merupakan kegiatan memupuk rasa percaya diri siswa dan ajang pengenalan SMA Labschool sehingga makin dikenal lagi di masyarakat.

Masih dengan pernyataan pimpinan sekolah, menurutnya, kegiatan itu bisa diambil positifnya, karena siswa sejak dini sudah berani tampil di muka umum, dan akan memanfaatkan bakat musiknya agar menumbuhkan karya untuk sekolah dan bangsa.

“Harapannya kedepan, semua siswa sekolah harus turut aktif dan antusias jika diundang suatu instansi/perusahaan. Karena tidak menutup kemungkinan bakat yang terpendam dari siswa kita bisa disalurkan untuk bersama-sama,” pungkasnya.
 
(arianto)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Akustik SMA Labschool Unesa Lidah Wetan Pukau Pengunjung Hotel Luminor Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent