Latest News
Rabu, 05 September 2018

9 Pasangan Gubernur Terpilih Akhirnya Di Lantik Jokowi



Jakarta-Berita Independent

Sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada Serentak 2018 akhirnya dilantik Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Rabu (5/9/2018) di Istana Negara.

"Sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada 2018 yang dilantik Pak Jokowi adalah Pasangan gubernur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai wakilnya, pasangan gurbernur Kalimantan Barat Sutarmidji-Ria Norsan, gubrnur Papua Lukas Enembe-Klemen Tinal, gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen, gubernur Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana, gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Selain itu, ada juga pasangan gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi-Lukman Abunawas, gubernus Selawesi Selatan Nurdin Abdullah-Sumarsono serta gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi," terang Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada media.

Pelantikan sembilan pasangan gubernur ini merupakan tahap pertama dari total 17 gubernur dan wakil gubernur tepilih di Pilkada serentak 2018.

(dst)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: 9 Pasangan Gubernur Terpilih Akhirnya Di Lantik Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent