Latest News
Sabtu, 04 Agustus 2018

Yamin, Calon Kades Sukahurip Mengabdi Tanpa Syarat Siap Majukan Kampung Halaman


Kabupaten Bekasi-Berita Independent
 
Kini tidak sedikit warga yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala desa (Kades), karena selain alasan pengabdian juga banyak program bantuan ke desa yang bisa dimanfaatkan untuk membangun demi terciptanya kemajuan desa.
 
Seperti halnya Yamin, salah seorang calon Kepala Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi yang mengaku siap membangun desa nya menjadi lebih maju.
 
"Saya ingin sekali akan membangun desa dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki. Desa Sukahurip harus lebih maju dan produktif. Saya juga akan membangun rumah-rumah tidak layak huni (Rutilahu) menjadi layak huni, jalan-jalan yang rusak akan dibangun. Itu janji saya apabila terpilih menjadi Kades. Insya Allah akan saya buktikan janji saya itu. Terlebih lagi, dengan adanya Dana Desa yang bisa dipergunakan untuk pembangunan desa kita, BUMDes sebagai wadah atau membuka lapangan kerja baru, minimal untuk warga desa saya sendiri yang nantinya akan saya prioritaskan," ujar calon nomor urut 1 ini dengan nada mantap kepada Berita Independent, kemarin.


Lebih lanjut Yamin menambahkan, selama menjalani hidup dan mengemban sebuah tanggung jawab, ia berprinsip selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

"Demi mengemban sebuah amanah, selama memimpin saya akan selalu bersinergi dengan lembaga serta transparan dalam menjalankan anggaran dan pembangunan. Dan diharapkan bisa menambah dan menumbuhkan rasa percaya masyarakat, sehingga seluruh program yang di buat pemdes pasti di dukung,"tegas Yamin sembari mengungkap prinsip hidupnya yang bermotto "Jadilah manusia yang banyak bermanfaat untuk orang lain".


(Ipul)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Yamin, Calon Kades Sukahurip Mengabdi Tanpa Syarat Siap Majukan Kampung Halaman Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent