Latest News
Rabu, 29 Agustus 2018

SATPOL PP BANTU PENGAMAN PILKADES KALIJAYA DENGAN SEMANGAT

Kab. Bekasi-Berita Independent

Menghadapi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dijadwalkan pada bulan agustus ini di Kabupaten Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Cikarang Barat menempatkan anggotanya untuk berjaga di masing-masing TPS yang ada. Hal ini dikatakan salah seorang anggota satpol pp yg akrab di panggil bang memet kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

Saat di wawancarai Memet mengatakan, untuk pengamanan di ajang Pilkades Kalijaya, Satpol PP harus lebih mengutamakan kemanan dan ketertiban.

“Sebelumnya rekan-rekan anggota Satpol PP kecamatan turun ke TPS-TPS. Dan sesuai instruksi dari Kasie Trantib yang mengimbau agar kami menjalankan tugas pengamanan ini harus mengutamakan keamanan dan ketertiban. Dan tugas ini kami laksanakan mulai dari sebelum Pilkades dimulai sampai selesai penghitungan suara," ujar Memet kepada Berita Independent kemarin.
Diakuinya, meski tugas pengamanan dalam rangka Pilkades selama dua malam berturut-turut merupakan aktiftas yang melelahkan, namun Memet dan tim Satpol PP lainnya sangat menikmati tugas mulia tersebut.
"Hingga dua malam ini penghitungan suara barulah selesai semuanya. Memang cukup melelahkan bagi panitia maupun para pihak keamanan baik itu dari  pihak TNI dan POLRI serta Satpol PP. Namun bagi saya dan rekan-rekan lainnya, ini merupakan tugas negara dan harus semangat serta dinikmati saja. Intinya kita harus menjalankan tugas dengan senang hati," pungkas Memet.
(Asep)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: SATPOL PP BANTU PENGAMAN PILKADES KALIJAYA DENGAN SEMANGAT Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent