Latest News
Selasa, 28 Agustus 2018

Polres Bogor Jalan Di Tempat, Ahli Waris ALm. Ahmad Daisan Akhirnya Pasang Plang


Bogor-Berita Independent

Kuasa hukum ahli waris almarhum Ahmad Daisan, Ginanjar SH, MH  akhirnya memasang papan pengawasan hukum di atas lahan Alm. Ahmad Daisan disaksikan oleh beberaoa insan pers, Jumat (24/8) lalu di daerah Kecamatan Tenjolaya. Aksi itu dilakukan atas kekecewaan para ahli waris karena lambatnya penanganan pihak kepolisian dalam menangani kasus pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh dua orang oknum staf Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya atas lahan Alm. Ahmad Daisan.

"Pemasangan plang ini adalah bentuk dari penguasaan fisik (lahan) karena pihak kepolisian terkesan jalan ditempat, dan pihak BPN telah kena tipu oleh oknum Desa dan PPAT. Papan pengawasan lahan ini juga menandakan bahwa benar lahan ini punya klien kami. Apabila ada orang yang mengakui lahan ini selain klien kami, maka silahkan ajukan gugatan atau temui saya," tegas Ginanjar mendampingi para ahli waris Alm. Ahmad Daisan.

Ditempat yang sama, Arsih, salah seorang ahli waris dari Alm. Omah bin Ahmad Daisan mengaku merasa sudah dizholimi oleh pihak desa.

"Saya dan keluarga merasa di zholimi oleh pihak desa. Kami berharap agar masalah ini cepat selesai dan mohon kepada pihak BPN dan kepolisian untuk segera menindaklanjuti, karena kasus ini sudah lama sekali. Sudah jelas dan terbukti mereka bersalah, jadi tunggu apalagi?," tutur Arsih

Sementara itu di tempat terpisah, Notaris Else Elisabet saat ditemui di ruang kerjanya berharap carut-marut lahan tersebut segera ditindaklanjuti secara serius oleh pihak Polres Bogor dan juga BPN, agar masalahnya menjadi clear.


Penulis; Ay
Editor: Dst
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polres Bogor Jalan Di Tempat, Ahli Waris ALm. Ahmad Daisan Akhirnya Pasang Plang Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent