Latest News
Sabtu, 18 Agustus 2018

Meriahkan Hut RI Ke 73, Benteng Padjajaran Adakan Pawai Obor

 
Kabupaten Bogor-Berita Independent
 
Untuk Memeriahkan Perayaan Momen Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Benteng Padjajaran, menggelar kegiatan malam renungan yang dirangkaian dengan pawai obor Keliling.

200 Personil Benteng Padjajaran, dan Masyarakat Cijunjung, Kecamatan Sukaraja yang terdiri dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun ikut mengambil bagian dalam meramaikan malam renungan tersebut sambil membawa obor berkeliling.

Ketua Umun Benteng Padjajaran Doelsamson SamberNyawa mengatakan, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan. Dan untuk kedepannya,  Ormas Benteng Padjajaran akan mengadakan pelaksanaan tahunan setiap memasuki momen perayaan kemerdekaan RI.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali, ini adalah awal yang nantinya setiap memasuki momen tujuh belasan, Ormas Benteng Padjajaran bersama sama membuat suatu kreatifitas untuk merayakan kemerdekaan RI dan diharap kan dengan kegiatan ini dapat menanamkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa," ujarnya melalui Whatsapp, Jumat (17/8/2018).

Lebih lanjut Doelsamson menambahkan, Ormas Benteng Padjajaran melaksanakan kegiatan ini dengan mandiri, alias modal sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun, namun tidak luput dari semangat anggota Ormas Benteng Padjajaran.

"Terlaksananya Pawai Obor ini karena semangat anggota saya, Kota Bogor saja bisa dengan modal bambu dan minyak saja kita akan meriahkan kabupaten, Alhamdulillah berjalan dengan hikmah, Salam Merdeka," imbuhnya. 

Dengan kegiatan ini DoelSamson mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama sama menciptakan kondisi aman, tentram dan kondusif menjelang Pilpres 2019

Adapun rute yang dilalui oleh peserta pawai obor, seperti Gor Pakansari, Jalan Tegar Beriman, Karadenan, Pomad dan kembali ke Base Camp Batalyon Singa Edan Benteng Padjajaran. (Rie)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Meriahkan Hut RI Ke 73, Benteng Padjajaran Adakan Pawai Obor Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent