Latest News
Rabu, 29 Agustus 2018

Korwil BBR Babakan Madang Sukses Di Kukuhkan


Kab. Bogor-Berita Independent
 
Keluarga besar Benteng Bogor Raya (BBR) sukses menggelar acara Pengukuhan Pengurus Korwil BBR Babakan Madang, Selasa (28/8) di Kampung Babakan Madang, Desa Sentul RT.004 RW.005.

Acara yang diisi dengan Santunan Anak Yatim Piatu ini dihadiri Ketua Umum BBR, Dudi R. Mahdi, Ketua DPC Kab. Bogor, Reno Guandi, Wakil Ketua DPC Kab. Bogor, Deddy, Sekjen DPC Kab. Bogor, E. Dzaky serta Pengurus di DPC Kab. Bogor serta seluruh Ketua Zona dan Korwil juga ranting yang tergabung di Kabupaten dan Kota Bogor. 

 “Acara ini bertujuan, disamping Pengukuhan Korwil Benteng Bogor Raya (BBR) Babakan Madang dan santunan anak yatim serta mempererat tali silaturahim antar Keluarga Besar Benteng Bogor Raya (BBR), juga ingin menghilangkan stigma negatif dimasyarakat mengenai ormas yang ada di wilayah bogor. Yang nyatanya, keluarga besar BBR sekarang sudah menunjukan eksistensinya terhadap hal yang Iebih bensinergi bagi masyarakat dan berperan aktif sebagai jembatan antara masyarakat dengan instansi yang ada di kabupaten bogor khususnya,  serta berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan bakti sosial sebagai sebuah organisasi yang ada di tengah-tengah masyarakat bogor," tutur Ketum Dudi kepada Berita Independent usai perhelatan.

Lebih lanjut  Dudi menambahkan,  Benteng Bogor Raya harus ada di tengah masyarakat untuk membantu dalam hal sosial, pendidikan dan menciptakan rasa aman di wilayah kabupaten bogor.  

"Dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak, Kami berharap keluarga besar Benteng Bogor Raya (BBR) selalu menjadi lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat “.
Acara tersebut ditutup dengan acara hiburan dan makan sore bersama. 

“Besar Benteng Bogor Raya (BBR) harus selalu hadir untuk semua kalangan untuk menjadi patner dan mendorong semuanya untuk selalu Iebih baik," pungkasnya.

 (E. Dzaky-red]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Korwil BBR Babakan Madang Sukses Di Kukuhkan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent