Latest News
Sabtu, 18 Agustus 2018

Jajaran Kecamatan Tambelang Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-73

 

Bekasi-Berita Independent

Dalam rangka HUT RI ke-73, Camat Tambelang mengajak jajaran dan staffnya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mempertahankan kedaulatan NKRI dengan wujud upacara bendera bersama sejumlah unsur Muspika, TNI, Kapolsek Tambelang, Danramil, Para Kepala UPTD serta masyarakat umum lainnya di  lapangan stadion mini kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Camat Tambelang Drs. Joko Dwijatmoko M.Si, ini berlangsung dengan hikmah dan sukses.

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Bekasi, saya  mengucapkan dirgarahayu Republik Indonesia yang ke-73, hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena 73 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1945 dari perjuangan bangsa indonesia dengan di proklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia oleh Soekarno- Hatta, kemerdekaan yang kita rasakan saat ini merupakan rahmat anugrah yang tak ternilai dari Allah swt yang telah di perjuangkan oleh pejuang kita yang telah mendahului kita dengan linangan air mata cucuran keringat dan darah hingga mengorbankan jiwa, serta harta benda dengan tulus dan ikhlas,"  ujar Joko disela-sela acara beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Joko menambahkan, "Tema nasional pada hari ulang tahun  kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 ini yaitu kerja kita prestasi bangsa, terdapat dua kalimat untuk kesatuan dan saling melengkapi dan diharapkan dapat memberikan dampak positif  kepada masyarakat Indonesia sehingga menciptakan semangat dalam bekerja bersama demi  membangun negri. Saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bekasi dengan semangat kemerdekaan kita bersama-sama harus memberikan yang terbaik guna mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi,”pungkas Joko mengakhiri perbincangan.

(Asep&iful)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Jajaran Kecamatan Tambelang Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-73 Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent