Latest News
Selasa, 28 Agustus 2018

H. Dede Sulaeiman Raih Suara Terbanyak Bukti Dipercaya Warga Desa Kalijaya

Kab. Bekasi-Berita Independent 
 
Pemilihan Kepada Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, yang digelar di Lapangan samping Desa Kalijaya, Minggu (26 Agustus) lalu akhirnya berjalan lancar dan kondusif.

Dari hasil penghitungan suara yang dilakukan panitia disaksikan tim  sukses dari  ke empat kubu masing-masing calon Kades, yakni Pertama, H. Dede Silaeman (incombent) mendapat 8.130 suara. Kedua, Sarmidih 3.426 suara. Ketiga, Samikih Hadi Saputra, SE mendapat 959 suara, sedangkan yang keempat, Sudirman mendapat  571 suara.
 
Selain penghitungan suara yang ikut dalam pemilihan kades, juga didapati surat suara yang tidak sah sebanyak 153. Sementara sisa kertas hak suara yang tidak hadir di TPS berjumlah 7.275, suara hak pilih yang hadir sebanyak 13.239 suara, sedangkan yang tidak hadir di TPS sebanyak 6.865 pemilih dari jumlah penduduk sekitar 20.219. 

Melihat hasil akhir penghitungan suara yang disaksikan TNI dan Kepolisian setempat, BPD, Babinsa, Binmaspol serta penduduk Desa Kaliajaya disimpulkan, perolehan suara terbanyak adalah H. Dede Sulaeman. Itu artinya calon kades incamben ini kembali memimpin Desa Kalijaya.

Sementara melihat tingginya jumlah pemilih yang mencoblos kertas suara atas nama dirinya, H. Dede Sulaeman mengaku puas dan sangat berterima kasih kepada warga desa yang sudah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membangun desa Kalijaya di periode selanjutnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pihak keamanan dari TNI dan Polri yang sudah menjaga pengamanan di ajang pemilihan Kades Kalijaya. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para warga yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dan bersama sama membangun desa kita tercinta ini untuk lebih maju. Dan semoga semua berjalan dengan baik sampai pada acara pelantikan," tutur H. Dede saat diwawancara Berita Independent atas kemenangannya dalam ajang pemilihan Kades.
 
Lebih lanjut H. Dede menambahkan, kemajuan suatu desa juga didukung oleh warganya untuk bersama sama membangun, menjaga ketertiban dan keamanan untuk Desa Kalijaya.

(Asep.s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: H. Dede Sulaeiman Raih Suara Terbanyak Bukti Dipercaya Warga Desa Kalijaya Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent