Latest News
Jumat, 10 Agustus 2018

Camat Tambelang Ajak Masyarakat Gerak Jalan Sehat di HUT RI Ke 73


Bekasi-Berita Independent

Untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73, kecamatan Tambelang mengadakan gerak jalan sehat. Gerak Jalan Sehat yang  dihadiri sejumlah unsur Muspika Kecamatan Tambelang, aparatur Pemerintah Desa, Karang Taruna, PKK, Pendidik dan para siswa,  serta  masyarakat Kecamatan Tambelang yang ikut memeriahkan acara tersebut,

Gerak jalan santai ini sendiri  dibuka secara resmi oleh Camat Tambelang Drs. Joko Dwijatmoko M.Si di halaman kantor Kecamatan Tambelang.

"Dalam kegiatan kita pada hari ini selain  untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 juga dalam rangka memperingati ulang tahun kabupaten Bekasi ke-68. Dengan rute yang di tempuh pada gerak jalan ini,  untuk anak-anak jarak 10km dan untuk peserta dewasa menempuh jarak 20km," ujar Joko kepada Berita Independent usai acara.
 
Lebih lanjut Joko menambahkan, selain sehat acara gerak jalan ini juga untuk memperkuat tali silaturahmi antara masyarakat se-kecamtan Tambelang
 
Salah seorang warga yang ikut dalam gerak jalan ini mengatakan sangat mendukung acara yang digelar oleh pihak kecamatan Tambelang. Pasalnya, selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, juga menambah tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan warga di wilayah kecamatan Tambelang.
 
"Dengan adanya acara gerak jalan santai ini sangatlah bagus di samping sehat juga menjadi ajang persatuan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Tambelang. Ditambah lagi  ada pembagian door prize dan hiburan musik dangdut,  jadi meriah suasananya," pungkas nya mengakhiri pembicaraan.
 
(AS/IF) .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Camat Tambelang Ajak Masyarakat Gerak Jalan Sehat di HUT RI Ke 73 Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent