728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 6, 2018

BBR Optimis Kepemimpinan Ade Menjadikan Bogor Terdepan Semakin Maju


Bogor - Berita Independent

Jelang pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Bogor terkait hasil pemilihan kepala daerah tahun 2018, tim pemenangan pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati Bogor nomor urut dua Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan mengklaim telah menyelesaikan rekapitulasi suara hasil rapat pleno di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor di Kantor DPC PPP Cibinong, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data yang dirilis tim media center pasangan HADIST (Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan), beberapa waktu lalu, pasangan HADIST unggul dari pasangan calon lainnya, khususnya pasangan nomor urut tiga. Suara yang sudah masuk dari total 40 kecamatan, yaitu pasangan HADIST berjumlah 912.221 suara atau 41,10 persen. Sedangkan pasangan nomor urut tiga mendapat 38,72 persen atau 859.444 suara, selisih 2,38 persen atau 52.777 suara. Adapun jumlah total suara masuk yaitu 2.219.408.

Melihat data dan fakta di atas, maka sudah dipastikan pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati yang diusung oleh PPP, Gerindra dan PKB ini keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor, tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, Ade Yasin terkenal dengan program Panca Karsa. Saat menjamu rekan-rekan media dan ormas, wanita tegas ini menyampaikan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas semua tim dan elemen pemenangan.

“Terima kasih kepada semua tim pemenangan dari kabupaten sampai tingkat TPS yang sampai detik ini berjuang untuk kemenangan HADIST. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua,” kata Ade Yasin.

Selanjutnya, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini menyatakan bahwa dirinya menjadi Bupati bukan ingin menjadi pejabat tapi ingin menjadi pelayan masyarakat.

“Terpilihnya saya menjadi bupati bukan ingin menjadi pejabat tapi ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Bogor dan menjadi pelayan masyarakat,” tegas Ade Yasin.

 Ditempat yang sama, salah satu ormas yang solid mendukung Ade Yasin, Benteng Bogor Raya (BBR) mengaku optimis dengan kemenangan HADIST.

"Dari awal bu Ade maju dalam Pilkada, BBR sudah mendukung penuh pemenangan no urut 2 ini. Dan kami akan tetap mengawal jalannya rekapitulasi suara di KPU hingga bu Ade duduk sebagai pemimpin di Kabupaten Bogor ini," tutur Reno G, Ketua BBR Zona I kepada Berita Independent, Jumat (6/7).

Menurut Reno, selain menjadi garda terdepan dalam  mengawal Ade Yasin menjadi bupati di Kabupaten Bogor, BBR juga akan menjadi ormas yang dapat menjembatani masyarakat Kabupaten Bogor untuk menghadapi birokrasi di pemerintahan Kabupaten Bogor, mulai dari bidang sosial, kebudayaan dan kesejahteraan masyarakat.

"BBR berharap dengan kepemimpinan bu Ade dan pak Iwan, Kabupaten Bogor akan benar-benar menjadi kebupaten termaju. Tidak ada lagi pembangunan yang bermasalah, jalanan rusak, masyarakat miskin, warga yang tidak bisa mendapatkan pelayanan kesehatan, bahkan tidak ada lagi masyarakat Bogor yang buta huruf. Sebagai ormas yang peduli dengan masyarakat Kabupaten Bogor, kami akan tampil terdepan untuk kemajuan daerah ini dengan bersama-sama memantau dan mendukung kepemimpinan bupati terpilih kita ini dalam hal pembangunan Bogor yang positif," tutur Reno bersemangat. (zaki)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BBR Optimis Kepemimpinan Ade Menjadikan Bogor Terdepan Semakin Maju Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent