728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 17, 2018

Polres Metro Bekasi Tetapkan 2 Pelaku Pengeroyokan


Bekasi - Berita Independent

Polisi menetapkan dua tersangka dalam kasus pengeroyokan, terhadap MR  yang membuatnya harus di rawat intensif di salah satu Rumah Sakit. 
Kedua tersangka  A alias Tile (19 th) dan MRP alias Gareng (16 th) yang masih berstatus sebagai siswa sekolah  SMK  di wilayah Bekasi ini ikut aksi tawuran antar sekolah pada Jumat (11/5/2018) di Jalan Raya Teleng Cikarang Utara melakukan pembacokan terhadap korban yang terdaftar sebagai siswa di SMK PM Cikarang Utara.

Atas kejadian itu, Polres Metro Bekasi berhasil menciduk kedua tersangka. Hal ini dibenarkan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara.

"Ini diawali aksi tawuran  gabungan dari dua sekolah, yakni SMK PB dan SMK M yang menyerbu SMKN. Karena tidak terima selalu dihadang oleh SMKN, maka oknum pelajar SMK PB bergabung dengan oknum pelajar   SMK PM merencanakan tawuran di Jalan Raya Teleng Cikarang Utara. Lalu para oknum pelajar dari gabungan sekolah ini berkumpul di Jalan Teleng. Selang beberapa jam, tawuranpun terjadi. Korban yang ketika itu diboncengi pelapor dengan menggunakan sepeda motor mendekati tersangka, lalun korban menyerang  dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit  (dalam aksi tawuran itu, semua oknum pelajar membawa senjata tajam), dan tidak lama kemudian korban menyadari telah terkena bacokan oleh senjata tersangka di bagian punggungnya. Kemudian korban bersama teman-temannya berhamburan melarikan diri, dan sebagian korban langsung menuju ke rumah sakit Husada untuk mendapatkan pengobatan. Atas kejadian itu, kami sudah menetapkan dua tersangka," ujar Candra Sukma beberapa waktu lalu.

Berdasarkan barang bukti, berupa satu buah senjata tajam jenis clurit bergagang kayu, satu pcs baju seragam sekolah SMK PM warna hijau berlumuran daran, satu buah tas warna merah merk Bloods milik korban, Polres Metro Bekasi telah memiliki dasar kuat melakukan penahanan terhadap kedua tersangka pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian punggung.

"Kedua  tersangka di kenakan Pasal 170 ayat 2 KUHP Subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun," tegas Candra Sukma.

(Asep.S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polres Metro Bekasi Tetapkan 2 Pelaku Pengeroyokan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent