Latest News
Kamis, 17 Mei 2018

Oknum Guru Honorer Cabuli Siswinya


Bekasi - Berita Independent
 
Entah setan apa yang merasuki R alias Miri dan kesehariannya juga dipanggil Abi(32 th) berstatus guru honorer SMPN di Kecamatan Cikarang Utara hingga tega melakukan perbuatan cabul terhadap muridnya sendiri, AH.

Merasa sudah direnggut mahkotanya, AH melaporkan kejadian yang menimpa dirinya kepada kedua orang tuanya. Tidak menunggu lama, kedua orang tua AH pun akhirnya melaporkan tindak pencabulan Abi ke Satreskrim Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara membenarkan laporan tersebut.
 
"Memang benar telah terjadi tindakan pencabulan diduga dilakukan R alias Miri alias Abi berumur 32 tahun terhadap AH siswi yang tengah duduk di kelas 2 SMPN. Saat itu AH sedang menjalani pelajaran ekskul di ruangan rohis di lingkungan sekolah. Pelaku melakukan aksinya dengan cara memeluk dan menciumi pipi korban, setelah itu pelaku memaksa korban untuk mengulum dan menghisap kemaluan pelaku dan selanjutnya korbanpun disetubuhi sebanyak satu kali dalam waktu yang bersamaan," terang Kombes Pol Candra Sukma Kumara di hadapan media, kemarin.

Pelaku yang dijerat dengan  undang-undang perlindungan anak pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman  15 tahun penjara ini kini diamankan Polres Metro Bekasi beserta barang bukti berupa, satu potong kaos olah raga warna abu - abu, satu potong celana olah raga warna  biru muda, satu potong kaos warna putih, satu potong BH warna ungu, satu potong celana dalam warna  putih motif bunga.

"Selain di jerat dengan undang-undang perlindungan anak, hukuman tersangka juga bisa diperberat mengingat profesinya sebagai guru. Sebab, seharusnya tersangka mendidik dan memberi contoh kepada siswa dan siswinya untuk melakukan hal-hal yang baik dan benar. Namun kenyataannya malah melakukan perbuatan tidak terpuji atau tidakj senonoh terhadap anak didiknya," ujar Candra Sukma mengakhiri keterangannya.
 
(Asep. S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Oknum Guru Honorer Cabuli Siswinya Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent