Latest News
Kamis, 03 Mei 2018

JMA Siap Dukung Jokowi


Jakarta – Berita Independent
Organisasi pendukung Jokowi kembali menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia bertambah lagi. 

Ya, Jokowi Macan Asia atau disingkat  dengan sebutan JMA, tidak lama lagi akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo untuk bisa memenangkan Pilpres 2019.

Hal ini diperjelas oleh, Drs. Amin Minha SH selaku pencetus organisasi yang sudah memiliki ratusan anggota relawan di tingkat nasional.

"Ya memang benar JMA hadi untuk mendukung pak Jokowi kembali memimpin NKRI. Dan keseriusan kami di organisasi ini, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang bergabung sebagai relawan di JMA yang sudah tersebar di 15 Provinsi seperti, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Banten, DKI, Jawa barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur. Dan target kami, sampai bulan Agustus2018 ini anggota JMA sudah ada di seluruh Provinsi Indonesia,"terang Amin dengan nada mantap.

Amin  menambahkan, nantinya seluruh anggota JMA akan diberikan seragam secara gratis, tahap awal akan mencetak 100 ribu seragam JMA secara bertahap dan akan dibagikan kepada anggota yang masuk, nantinya akan kita cetak sampai satu juta seragam untuk Anggota.

”Sumber Dana untuk mencetak seragam sebanyak itu merupakan hasil dari gotong royong anggota, sumbangan teman-teman, dan masyarakat Indonesia yang mau membantu perjuangan ini,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, kami mendukung Jokowi melihat fakta realitas yang ada saat ini, memang Jokowi yang terbaik, seorang Pemimpin yang bekerja keras untuk memperjuangkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia secara adil dan merata dari Sabang sampai Papua.

“Kami bukan saja mendorong Bapak Jokowi untuk 2 Periode, tapi juga mendorong dan mendukung beliau menjadi Pemimpin di Asia, beliau harus jadi Macan Asia,” jelas Amin Minhan.

Lanjutnya, kami juga akan bersinergi dengan siapa saja yang perduli terhadap perjuangan kami ini dan terbuka untuk semua rekan-rekan dan masyarakat Indonesia yang mau ikut menyumbangkan tenaga maupun sumbangan untuk cetak seragam JMA.

Dirinya menghimbau seluruh rakyat Indonesia yang dulu diam, yang dulu Golput, bangkitlah Mengaum bersama kami dalam Jokowi Macan Asia.

“Kita tidak boleh diam lagi, harus bangkit serentak, kita harus berjuang bersama, mari kita dukung Bapak Pembangunan jaman Now, yaitu Bapak Jokowi,” imbuh Amin Minhan.

Amin Minhan mengungkapkan, apabila ada yang mau bergabung berjuang bersama kami, dapat hubungi No WA Amin Minhan 0878-7757-2025 atau No WA kepala Admin Ibu Sanny Chang 082160909060.

(Rieke)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: JMA Siap Dukung Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent