728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, May 20, 2018

Bersama Bendera PAN, Fakhrurrazi Optimis Maju Di DPRK Aceh Utara 2019.


Aceh Utara-Berita Independent
 
Aktivis Mahasiswa,  Fakhrurrazi tampak semangat didepan media saat menjelaskan kebulatan tekadnya untuk mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik elektoral  berbendera Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya ini warga negara Indonesia juga sebagai pemuda asli Aceh Utara. Banyak hal yang saya lihat di daerah ini. Tekad saya untuk merubah taraf hidup masyarakat Aceh Utara membuat saya kuat berjuang untuk tetap terus berusaha menduduki kursi di DPRDK Aceh Utara 2019 ini. Maka itu, saya tidak perduli, apakah saya harus menempuh melalui parlemen jalanan atau secara eletoral.  Sebab bagi saya, untuk berhenti mengabdi kepada masyarakat itu sangat sulit saya lakukan, ini adalah bentuk tanggung jawab saya sebagai pemuda, dan saya harap pemuda yang lain juga demikian. Karena sebagai pemuda saat ini tanggung jawab itu ada ditangan kita," tuturnya penuh semangat kepada Berita Independent beberapa waktu lalu.

Menurut Fakhrurrazi, pemuda merupakan harapan bangsa, "Jadi sekarang kita berpikir melalui apa yang dapat kita salurkan untuk membantu, mengabdi kepada bangsa. Sekarang musim politik, musim partai. Kalau kita menyalurkan sendiri bukan tidak bisa,.Bisa, tapi tidak bisa disalurkan kalau tidak mengikuti partai politik,  karena partai politik memang jalannya menuju kekuasaan, melalui partai politiklah kita rebut cita-cita bersama. Menang sebagai wakil rakyat,  kemudian berkontribusi kepada masyarakat," kata Aktivis mahasiswa ini.

Begitu kuatnya semangat Fakhrurrazi untuk menjadi wakil rakyat membuat dirinya memutuskan bergabung di partai berlambang matahari ini.
 
"Alasan saya memilih PAN, karena dalam komunitas di partai ini kesemuanya berpikir untuk bangsa. Jadi saya pikir, sangat sejalan dengan hati nurani saya. Dan perlu saya jelaskan, bukan tidak ada partai lain yang menawarkan bergabung, tapi saya yakin, dengan bergabungnya saya di PAN, itu merupakan pilihan yang tepat," ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Aceh Utara, Sanusi membenarkan pengakuan Fakhrurrazi yang telah bergabung ke PAN.
 
"Memang benar adanya jika Fakhrurrazi sudah menjadi kader partai kami. Kami sangat terbuka dengan siapa pun yang ingin menjadi kader apa lagi pemuda sebagai generasi ke depan. Dan insya Allah, beliau melaksanakan amanat mulia ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Di sela-sela pertemuan dengan kader PAN lainnya, Fakhrurrazi mengaku tahun ini mantap untuk maju menjadi calon anggota legislatif di  DPR Kabupaten Aceh Utara.


(ist)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bersama Bendera PAN, Fakhrurrazi Optimis Maju Di DPRK Aceh Utara 2019. Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent