Latest News
Kamis, 31 Mei 2018

Anggota Sudah Di Seluruh Indonesia, Bukti Manajemen JMA Bagus



Jakarta-Berita Independent
Meski tergolong baru, bendera organisasi Jokowi Macan Asia ini ternyata sudah berkibar di hampir seluruh propinsi Indonesia. Demikian dikatakan, Amin Minhan, Ketua Umum (Ketum) JMA saat ngobrol bareng dengan media.
Pada kesempatan itu, Amin memaparkan, meski usia JMA belum sampai 2 bulan, dalam waktu dekat 19 Propinsi menyatakan akan mengadakan deklarasi di propinsi masing-masing dengan disaksikan ribuan anggota JMA di seluruh Indonesia.

"Pertanda organisasi JMA dibentuk dengan manajemen kebersamaan dan demokrasi yang sudah dijalankan sejak awal pembentukan sehingga semua anggota merasakan JMA kelak akan menjadi organisasi baru yang kelak mampu mendukung Jokowi dalam program Nawacita nya dan revolusi mental demi menghadapi globalisasi dan kemajuan zaman now," ujarnya kepada berita independent.co, kemarin.

Lebih lanjut Amin  berharap, dalam waktu satu tahun JMA akan mampu untuk berkembang ke seluruh Propinsi di Indonesia.

"Kami melihat anggota JMA sangat bersemangat apalagi JMA membuat program seragam Gratis buat seluruh anggota, yaitu dengan program subsidi silang, anggota yang mampu berdonasi lebih besar sehingga program seragam Gratis untuk seluruh anggota bisa tercapai," imbuh nya.

Lebih lanjut Amin mengungkapakn, dalam tahap pertama kami merencanakan 100 ribu anggota JMA sudah bisa memiliki seragam JMA, proyek ini memakan biaya sekitar Rp 3 Milyar.

"Namun karena program JMA dari anggota, oleh anggota dan untuk Anggota, program ini menjadi ringan karena kebersamaan, kami benar - benar tidak punya donatur dalam membangun organisasi ini, tetapi kebersamaan anggota menjadikan semuanya ringan dan mampu menjadi besar," pungkas nya.

Amin dengan tegas mengatakan, ke depan JMA akan pikirkan kesejahteraan anggota, terutama dana kesejahteraan anggota yang akan kami kelola dari iuran anggota, semua akan kami lakukan secara mandiri, karena perjuangan untuk memenangkan Jokowi butuh kesadaran dan manajemen yang baik didalam berorganisasi, bukan hanya semangat yang berkobar-kobar.

"Tanpa tata kelola manajemen yang baik dalam berorganisasi akan mudah dirusak pihak-pihak lain, yang sengaja akan mengkerdilkan organisasi," tegas Pencetus JMA, Amin Minhan. 
(Rie)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anggota Sudah Di Seluruh Indonesia, Bukti Manajemen JMA Bagus Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent