728x90 AdSpace

Latest News
Monday, April 2, 2018

Rakyat Kecil Adakan Gerakan Seribu Dukung Presiden PKL di Pilpres 2019



Pasuruan-Berita Independent


Pencalonan Presiden PKL Indonesia,  dr Ali Mahsun, M. Biomed  di kancah Pilpres 2019 mendatang ternyata mendapat dukungan dari para tukang becak, petani, petambak dan PKL. Wujud dari dukungan para 'Rakyat Kecil' itu dibuktikannya lewat dukungan gerakan Rp1000 untuk dr Ali Mahsun, M. Biomed menuju Kursi Presiden.
 

“Nama Saya, Ponari. Saya mewakili petani tambak Kalianyar Bangil Pasuruan, berniat memberikan bekal kepada Pak Ali Untuk Mencalonkan Presiden RI 2019,”  tutur Pak Ponari dilapak PKL Warung Pak Nur Samad Kalianyar Bangil Pasuruan, beberapa waktu lalu.
 
Mendapat dukungan itu dr. Ali Mahsun, M. Biomed, yang juga Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022, menyampaikan terima kasihnya. “Matur suwun Pak Ponari. Saya terharu. Secara pribadi saya bersyukur dan apresiasi. Tadi pagi, Persatuan Tukang Becak Pasar Bangil Pasuruan Jawa Timur di Pasar Bangil Pasuruan memberikan Gerakan Rp1000,- kepada saya untuk calonkan diri sebagai Capres RI Pilpres 2019,” ucap Ali.
 
Dan saat ini, lanjut Ali Mahsun, Pak Ponari mewakili petani tambak Kalianyar Bangil Pasuruan juga membekali. Saya juga dibekali dari PKL Ikan Asap Kedongboto Beji Pasuruan untuk mencalonkan diri sebagai capres.  Soal jadi presiden itu kehendak dan takdir Tuhan,” papar Ali.
 
Ali mengajak PKL, tukang becak, petani (tambak), peternak, sopir, pelaku ekonomi rakyat, dan Kawulo Alit diseluruh Indonesia untuk berdoa kepada Allah SWT, agar pada tahun 2019 Indonesia dikirimkan seorang sosok Presiden RI 2019 – 2024 yang Amanah dan Istiqomah, yang Kedepankan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.
 
Selain itu, Presiden yang berkenan berusaha sekuat tenaga, apapun resikonya, ekonomi rakyat dan kawulo alit harus dilindungi, aset ekonomi dan kekayaan alam bangsa kita  harus dikembalikan kepada pangkuan Ibu pertiwi Nusantara Indonesia dari cengkraman asing.
 
Presiden yang setiap saat, 24 jam waktunya untuk mengemban amanah cita-cita luhur nusantara dan cita-cita luhur bangsa Indonesia sebagaimana ada dalam Pembukaan UUD 1945.
 
“ InsyaAllah Anugerah Terbesar Kedua Tuhan Yang Maha Kuasa setelah Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 akan dikehendaki Allah SWT pada tahun 2019 tatkala mengirimkan seorang sosok Presiden RI 2019-2024 yang sesuai dengan harapan leluhur nusantara, harapan para pahlawan bangsa dan negara kita,” tegas  Ali
 
Pada kesempatan sebelumnya, dr. Ali Mahsun selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017 – 2022 yang memimpin 25 Juta PKL dan Agenda Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia mengunjungi Pasar Bangil Pasuruan Jawa Timur. 

(eva-ht)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rakyat Kecil Adakan Gerakan Seribu Dukung Presiden PKL di Pilpres 2019 Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent