Latest News
Senin, 09 April 2018

Presiden Jokowi Hampir Jatuh Di Stasiun Bogor




Bogor-Berita Independent

Gara-gara tangannya ditarik salah seorang warga yang ingin bersalaman, orang nomor satu di Indonesia ini nyaris terjatuh saat hendak keluar meninggalkan Stasiun Bogor, Minggu kemarin.

Kejadian itu terjadi saat Presiden Joko Widodo hendak menuju kendaraan dan kembali ke istana Bogor usai mengunjungi stasiun Bogor.

Saat itu, tangannya  ditarik dengan cukup keras oleh warga yang mengajaknya bersalaman. Bahkan, tubuh Jokowi sampai condong kedepan sehingga terlihat nyaris terjatuh ketika warga menarik tangannya untuk bersalaman.

Sontak saja petugas keamanan langsung melerai tangan warga yang menarik Jokowi, sebelum beliau hampir masuk ke dalam kerumunan warga.

Namun dengan tertawa Jokowi tetap menyalami warga yang berdesakan di depan pintu masuk peron itu. Kemudian Jokowi yang mengenakan kemeja putih dengan bagian tangan dilipat sampai lengan itu berlalu menuju pintu keluar stasiun sambil melambaikan tangan ke arah warga.

Seorang pengguna jasa Commuter Line, Heru (26) bahkan rela menunda keberangkatannya menuju Jakarta untuk mengabadikan Presiden Jokowi.

"Nanti dulu mau videoin pak Jokowi buat update di instagram, kapan lagi kan," kata Heru dengan tawa.

Tak henti-hentinya, Presiden Jokowi melemparkan senyuman dan lambaian tangann kepada warga yang menyapanya  hingga menuju mobil dinasnya. Wargapun berangsur-angsur membubarkan diri setelah mobil berplat nomor polisi B 1522 RFS itu meninggalkan area parker stasiun.

(dadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Presiden Jokowi Hampir Jatuh Di Stasiun Bogor Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent