Latest News
Minggu, 15 April 2018

Pilih Pasangan Yang Tepat, Agar Masyarakat Dapat Pelayanan Prima



Bogor-Berita Independent

Lagi-lagi anggota DPR RI, Adian Napitupulu ini membuat aktifitas 'kerakyatan'. Dihadapan 600 warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, aktifis Forkot ini men'jamu' warga dengan acara "Ngopi Bareng Adian", disana warga banyak berkeluh kesah, berharap agar politisi Senayan ini bisa mewujudkan harapan mereka.
Bagi Adian, keluhan masyarakat Kabupaten Bogor tidak akan terdengar oleh para "wakil rakyat" yang sudah duduk di  gedung "kura-kura" tanpa terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Adian ditemani Bayu Syahjohan akhirnya memutuskan untuk berkeliling di empat titik demi mendengar aspirasi masyarakat Bogor.

Banyak yang dikeluhkan masyarakat kepada sang pendiri Pospera ini,yakni minimnya sarana kesehatan, serta jarak tempuh yang jauh ke rumah sakit jika berobat. Ditambah lagi, sikap tidak ramah layanan rumah sakit. Sementara, pendidikan yang katanya gratis tapi masih ada pungutan, anak mereka yang menganggur usai menamatkan sekolah hingga jalan yang rusak di sana sini, menjadi aspirasi yang disuarakan masyarakat.

"Untuk mendapatkan layanan yang prima dan berkesinambungan di setiap tingkatan, kuncinya hanya satu. Pilih pasangan yang tepat, yakni menangkan Nungki-Bayu untuk Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Lalu, menangkan TB Hasanudin-Anton Charlian (Hasanah) untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang pemilihannya berlangsung tanggal 27 Juni 2018. Kemudian menangkan Joko Widodo untuk presiden periode kedua di pemilu tahun 2019. Apakah bapak dan ibu siap?," ujar Adian sembari tertawa seraya menghibur warga yang sontak menjawab, "Siap".

Adian yang sudah berkeliling di 20 desa dalam acara bertajuk “Ngopi Bareng Adian” ini mengatakan, akan terus bergerak dari satu desa ke desa lain hingga akan berakhir setelah 436 desa yang tersebar di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor ia datangi.

Keseriusan kerjanya sebagai wakil rakyat dibuktikannya dengan, mewujudkan layanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bogor, salah satunya, dengan memberikan bantuan 12 unit mobil Ambulance karena minimnya sarana mobil ambulans milik pemerintah Kabupaten Bogor hingga warga sulit mendapatkan layanan saat membutuhkannya.


(dadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pilih Pasangan Yang Tepat, Agar Masyarakat Dapat Pelayanan Prima Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent