Latest News
Minggu, 15 April 2018

Konsolidasi PDIP Kab. Bogor Tidak Ada Keberpihakan Di Pilkada 2018



 Cibinong-Berita Independent

Ketua DPP Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan, Sukur Nababan tampak bangga dan kagum saat menghadiri acara konsolidasi internal partai berlambang banteng yang diadakan di Markas PDI-P  Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dihadiri massa berseragam merah berlambang Banteng, Sukur dengan lantang menyerukan agar semua kader membumikan Pancasila di NKRI, khususnta di wilayah Bogor Raya, tempat mereka berkumpul saat itu.

'Kita bersatu dan berkumpul disini bukan tanpa tujuan. Kita berkumpul disini bukan karena Hasanuddin-Anton Charliyan, bukan juga Bayu Syahjohan dan Dadang Danubrata. Kita berkumpul sini karena pemahaman ideologi perjuangan kita yang sama. Mari bumikan Pancasila kita sebagai kesatuan negara kita," ucap Sukur penuh semangat, kemarin.

Selain Sukur Nababan, hadir pada konsolidasi ini yakni, Nico Siahaan, Diah Pitaloka, Adian Napitupulu, Nurmansyah Tanjung serta anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dan anggota DPRD se-Bogor serta seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting.
Menurut Sukur Nababan, menghadapi Pilkada Provinsi Jawa Barat, Pilkada Walikota Bogor dan Pilkada Bupati Bogor, jangan terpengaruh dengan hasil survei.

“Memenangkan pertarungan karena rival lemah, walau anda menang, anda dikatakan kalah. Tapi jika anda memenangkan pertarungan dengan mengalahkan rival yang terkuat, anda akan melegenda. Nama anda akan terus diingat karena mengalahkan orang terkuat,”ujar Sukur.

Sementara ditempat yang sama, Nico Siahaan dalam pemaparannya menekankan, pada pelatihan pemahaman ideologi Pancasila sebagai dasar negara bagi generasi muda bangsa, khususnya yang baru menyelesaikan studi SMA. 



“Ini penting karena kita sebagai kader dan pejuang partai, harus terus membumikan Pancasila diwilayah Jawa Barat,”kata politisi banteng moncong putih Dapil Bandung ini.

Sementara Adian Napitupulu, anggota Komisi VII DPR RI  Fraksi PDI Perjuangan menekankan pada azas gotong royong guna memenangkan pasangan Hasanuddin-Anton Charliyan sebagai Gubernur Jawa Barat dan Bayu Syahjohan sebagai Wakil Bupati Bogor serta Dadang Danubrata sebagai Walikota Bogor. “Jika kita bergerak bersama. Berjuang bersama dalam gotong royong, maka rival sekuat apapun, bisa dikalahkan,”Ujar Adian disambut sorak sorai pengikut solid PDIP se-kabupaten Bogor.


(dadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Konsolidasi PDIP Kab. Bogor Tidak Ada Keberpihakan Di Pilkada 2018 Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent