Latest News
Selasa, 17 April 2018

Kereta Api Cermai Tabrak Mini Bus, Dua Korban Tewas Di Perlintasan Desa Iser


Pemalang-berita Independent

Lagi-lagi perlintasan pintu kereta api Desa Iser Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang kembali menelan korban.  Kereta Api Cermai bernomor lokomotif 2061373 jurusan Bandung-Semarang dengan Masinis, Nur Cholis dan Asmas, Yus Nasim menabrak sebuah mobil mini bus merk Daihatsu Sigra, Senin kemarin.

“Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol G 9463 YP  itu jalan terus di perlintasan Kereta Api yang tidak berpalang pintu. Padahal sebelumnya sudah diberhentikan dan diteriaki oleh warga untuk tidak melintasi pintu  rel kereta, karena kereta Cermai sudah dekat. Namun pihak pengendara tidak dihiraukan. Mungkin saja si supir melamun sehingga memaksa untujm menyeberang akhirnya kendaraan tertabrak kereta dan terseret hingga 300 meter,” ujar saksi Sri Kuat, pedagang warung nasi dekat perlintasan kepada  media.

Diketahui, korban dalam mobil berjumlah dua orang, yakni Adi Yoga Pangestu sebagai supir dan ditemani, Setaji Mulya Tama ini bermaksud ke arah Selatan menuju arah Desa Petanjungan. Namun takdir berkehendak lain, kedua korban tewasitupun langsung dibawa  ke Rumah Sakit Siaga Medika untuk di otopsi dan Kasus ini sedang dalam penanganan Laka lantas Polres Pemalang. 


(ibnu)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kereta Api Cermai Tabrak Mini Bus, Dua Korban Tewas Di Perlintasan Desa Iser Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent