728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 11, 2018

Daus Mini Akan Di Meja Hijaukan?

 

Bogor- Berita Independent
 
Di tengah-tengah kabar kebahagiaan Daus Mini yang resmi menikah dengan Rahadini Destia Astrinatri muncul seorang wanita mengaku memiliki hubungan dengan Daus. Bahkan perempuan tersebut mengaku akan menuntut Daus Mini ke jalur hukum karena telah merugikan dirinya atas ucapannya di salah satu stasiun TV sekita dua minggu lalu.
 
Mata Riana Dewi tampak berkaca-kaca saat jumpa pers di salah satu Ruko Parung Hijau yang ada di bilangan Parung Jampang, Kabupaten Bogor, siang kemarin.
 
Penyanyi sekaligus MC ini mengaku tidak terima atas perkataan yang dilontarkan Daus Mini pada saat mengisi acara di stasiun televisi swasta.
 
 
” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh mas Daus, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut," papar Riana  didamping kuasa hukumnya, Halim Darmawan SH,MH,C.L.A dihadapan para wartawan.

Hal yang sama juga dijelaskan Halim, menurutnya, ucaoan dan perlakuan Daus Mini terhadap kliennyasudah melanggar UU ITE.

"Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateri," tegasnya.

” Saya ingin agar mas Daus mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan. Sebab, hal itu membuat saya dan keluarga malu. Disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar mas Daus menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum," pungkasnya.




(A.Hidayat)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Daus Mini Akan Di Meja Hijaukan? Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent