Latest News
Minggu, 15 April 2018

Bung Alfan, Siap 'Tampil' Bersama Perindo

 Bekasi-Berita Independent

Aktivis buruh yang satu ini menyatakan siap maju pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Keseriusan maju pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, tampaknya sudah bulat dalam tekad pria yang juga pimpinan basis dalam Serikat Buruh Kota Bekasi.

Ya, dengan bermodalkan kepemimpinannya di beberapa organisasi, mulai dari Serikat Buruh sampai organisasi anti Narkoba di  DPC Bekasi Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (Mapan RI), Arfan Arfian menggunakan Partai Perindo, mantap menuju bangku 'wakil rakyat'.

"Dengan menjatuhkan hati kepada partai Perindo, yang  mampu memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat luas, salah satunya membuka lapangan pekerjaan dengan memberikan bantuan Gerobak UMKM binaan Perindo secara geratis , agar masyarakat hasil binaan Perindo dapat lebih mandiri. Disamping itu, saya didukung Perindo juga memberikan pelatihan-pelatihan pendidikan kepada pemuda-pemudi Indonesia," tutur pria yang akrab di sapa Bung Alfan kepada Berita Independent, Minggu (15/4) di salah satu kafe di bilangan Harapan Indah.

Bagi Alfan, pengalaman berogranisasi yang selama ini dia dapat juga merupakan pelajaran berharga dalam memimpin. 
"Maka itu, Insya Allah dari jiwa kepemimpinan itu saya yakin bisa menjadi wakil rakyat dan menyuarakan aspirasi warga kota Bekasi," kata Alfan.

Lebih lanjut Alfan mengatakan, tujuan masuk organisasi politik adalah untuk berkontribusi secara langsung kepada masyarakat khususnya di kota Bekasi dalam mewujudkan kesejahteraan kaum Buruh, membebaskan generasi muda dari jeratan narkoba serta menciptakan rasa keadilan bagi seluruh rakyat indonesia.
"Nah dari tujuan itu pulalah, maka saya terdorong maju menduduki kursi dewan di DPRD Kota Bekasi. Dan saya banyak program-program yang nantinya akan saya terapkan nanti," ujanya sembari berpromosi.

(Irwan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bung Alfan, Siap 'Tampil' Bersama Perindo Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent