728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 6, 2018

Besok, Acara Konvensi Nasional Muluskan Jokowi 2 Periode



Jakarta-Berita Independent

Perhelatan akbar "Konvensi Nasional" yang digelar Galang Kemajuan (GK) Center bertema Galang Kemajuan Kuatkan Kebangsaan, besok, Jumat (7/4/2018)
akan digelar di Puri Begawan, Bogor.

Konvensi Nasional GK akan dihadiri oleh perwakilan seluruh GK Daerah yang terbagi atas 5 cluster,
yaitu Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Papua.

 "Konvensi Nasional GK ini  akan di adakan di Puri Begawan Bogor. Kota Bogor dipilih menjadi tuan rumah acara tersebut, karena kota Bogor selain dikenal sebagai kota hujan dan daerah penya‭ngga ibukota, Bogor juga memiliki sejarah panjang perjuangan pahlawan dalam kemerdekaan Bangsa Indonesia," tutur Ketum GK, Kelik Wirawan kepada media di Jakarta bebrapa waktu lalu.

Menurut Kelik, dipilihnya Bogior sebagai lokasi perhelatan karena daerah itu pada masa revolusi merupakan daerah perjuangan rakyat Bogor, yang pada waktu itu dipimpin alim ulama sehingga menjadi satu kekuatan besar yang mampu menghancurkan penjajah.

"Di masa perjuangan, sangat tertanam rasa Nasionalisme yang tinggi pada seluruh alim ulama di kota bogor. Mengambil spirit dari para pejuang alim ulama ini, maka Galang Kemajuan menggelar  acara Konvensi Nasional di kota Bogor," jelas Ketua Panitia Konvensi Nasional GK, Diddy Budiono.

Lebih lanjut Diddy menambahkan, Galang Kemajuan, merupakan  organ relawan pendukung Jokowi sejak Pilkada 2012 lalu, dimana relawannya tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Konsistensi, komitmen dan semangat  yang dimiliki oleh seluruh relawan Galang Kemajuan dalam mendukung  Bapak Jokowi, dimulai sejak menjadi Walikota Solo hingga menjadi Presiden RI, kiranya dapat menginspirasi organ organ relawan lainnya.

Konvensi Nasional GK di kota Bogor ini, kembali menyatakan  kesiapan seluruh relawan GK, mendukung kepemimpinan Haji Ir. Jokowi Widodo 2 Periode.

Dari Kota perjuangan, Kota Bogor, mari kita bersama, bersatu, mendeklarasikan ‘Jokowi 2 Periode Demi Pancasila Demi Indonesia'.


(Richard Purba)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Besok, Acara Konvensi Nasional Muluskan Jokowi 2 Periode Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent