728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, April 28, 2018

Bang Pepen Akan Persembahkan Gedung Patriot Lawyer Club Di Bekasi

Poto: illustrasi


Bekasi-Berita Independent

Setelah sukses membantu masyarakat Kota Bekasi dengan Kartu Bekasi Sehatnya, Bang Pepen kembali berjanji akan mewujudkan impian para advokat yang bernaung di Kota Bekasi untuk dibuatkan gedung refresentatif untuk para advokat.

Menurut calon petahana wali kota Bekasi Rahmat Effendi, akrab dipanggil Bang Pepen ini, gagasan untuk membentuk gedung yang diberi nama Patriot Lawyer Club ini sudah lama disampaikan oleh para advokat di Kota Bekasi saat Bang Pepen menjabat sebagai wali kota. Menindaklanjuti gagasan tersebut, Bang Pepen menyatakan akan merealisasikannya bila diberi amanah kedua kalinya memimpin Kota Bekasi.

“Di sana nanti para advokat berkumpul dan menuangkan pemikirannya terkait berbagai kebijakan pemerintah dipastikan tidak melanggar hukum,” ungkap Bang Pepen dalam pertemuan bersama para advokat yang tergabung dalam komunitas Advokat Patriot Bersatu, beberapa waktun lalu.

Sementara itu, Iqbal Daut dari tim pemenangan Koalisi Patriot Bidang Hukum dan Advokat menyatakan para advokat yang tergabung dalam Advokat Patriot Bersatu mendukung penuh paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Kita mendukung penuh Bang Pepen di Pilwalkot Bekasi ini. Sekaligus mendukung program pembangunan Patriot Lawyer Club. Ini gagasan yang sudah disampaikan sebelum Bang Pepen mengakhiri jabatan wali kota pada 10 Maret lalu,” ujarnya sembari mengacungkan jari telunjuknya sebagai tanda mendukung paslon no.1, yakni Bang Pepen dan Mas Tri sebagai calon walikota dan wakil  walikota Bekasi.

(irwan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bang Pepen Akan Persembahkan Gedung Patriot Lawyer Club Di Bekasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent