Latest News
Minggu, 25 Maret 2018

GH-FR Siapkan Kuda Hitam Menuju Pendopo Tegar Beriman



Bogor-Berita Independent
Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan (Independen) sebagai bakal calon Bupati Bogor periode 2018/2023 ini menyatakan telah siap untuk bertempur. di Pilkada Tahun 2018.

Gunawan Hasan – Ficky Rhoma Irama (GH-FR) yakin menang dengan menggunakan jargon kampanye "Gerakan Hati" dan didukung para relawan militan.
Keoptimisan atas kemenangan yang bakal diraih GH-FR ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan GH-FR, Faisal Adi Candra.
"Kami berharap kemenangan yang di ridhoi oleh Allah SWT tanpa harus merendahkan yang lainnya. Insya Allah pasangan GH-FR siap semua dan kami akan turun memperkenalkan langsung dalam acara kunjungan ke zona-zona yang telah ditetapkan, sehingga masyarakat di Kabupaten Bogor ini tahu, jika terpilih nanti, pasangan ,GH-FR akan mengajak semua pihak untuk kerjasama dalam membangun Kabupaten Bogor secara bersama-sama,” ungkapnya kepada Berita Independent, Minggu (25/3) di Bogor.

Menurut Faisal, sebagai Tim Pemenangan GH-FR mereka selalu serius mempersiapkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor ini untuk menang. Itu dibuktikannya bersama tim dengan menginstruksikan kepada seluruh pendukung GH-FR untuk berkomitmen menghantarkan pasangan ini dengan turun langsung ke masyarakat Bogor sampai ke pelosok wilayah yang nyaris tidak terjamah oleh pemerintah pusat, sehingga pasangan GH-FR tahu ternyata masih banyak wilayah Kabupaten Bogor yang memiliki penduduk miskin.

"Dan temuan-temuan dari tim sukses GH-FR perihal masalah perekonomian yang dialami  masyarakat Bogor  nantinya akan menjadi prioritas bagi pasangan yang kita dukung ini," tutur Faisal yang juga diamini para timnya.

Target 'Menang' di Pilkada Bupati Bogor tahun 2018 ini menurut Faisal juga didasari oleh penilaian para pengamat politik dari Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik (LPKP). "Jadi jangan dipandang sebelah mata. Karena gerakan tim ini cukup masiv. Tim kami tersebar di mana-mana. Mereka bisa jadi kuda hitam yang tidak pernah diperhitungkan sebelumnya oleh lawan balon Bupati lainnya. Apalagi pak Gunawan pernah maju di Pilkada 2013. Suaranyapun signifikan dam pernah memiliki suara terbesar setelah pasangan Rachmat Yasin-Nurhayanti," tuturnya.

.
(A.Hidayat)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: GH-FR Siapkan Kuda Hitam Menuju Pendopo Tegar Beriman Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent