Latest News
Senin, 19 Maret 2018

Dukungan Terhadap Partai Idaman Mengalir Di PTUN


BeritaIndependent.Com | Persidangan Partai Idaman yang berlangsung di Gedung Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), Pulogebang, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Di hadiri oleh simpatisan dan kader partai Idaman, massa pendukung yang mengenakan pakaian hijau merah ini ,terus mengawal proses persidangan hingga selesai. jalannya persidangan gugatan terhadap putusan KPU No. 58 yang menggugurkan Partai Idaman untuk menjadi Peserta Pemilu 2019.

Mendapatkan ketidak puasan dari ketua umum partai Idaman," Haji Rhoma Irama.

Massa yang berbaur di ruang sidang PTUN Jakarta Timur, turut pula di hadiri oleh ratusan pengidola Bang Haji Rhoma Irama,"sapaan akrabnya,"Bang Haji,ini.

Para penggemar musisi dangdut ini, Fans, Rhoma Irama, yang biasa disebut Forsa ini berbondong-bondong memberikan dukungan atas idolanya tersebut, dengan sesekali melakukan yel-yel, Rhoma, Rhoma,Rhoma, di pelataran parkir gedung PTUN.Jakarta Timur.

Rencana siadang di gelar pada pukul 09.00 WIB, sempat molor 30.menit dari jadwal awal persidangan. Namun hingga pukul 09.30 WIB sidang belum dibuka.

Dalam sidang perdana ini,rencananya akan dibacakan gugatan dari Partai Idaman terhadap KPU.

Sidang yang dihadiri Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, serta Sekjen Partai Idaman, Ramdansyah, berjalan lancar hingga persidangan di tutup pada pukul ,11.12.wib.
Dan sidang kedua akan dilanjutkan pada hari Rabu. 21/03/2018. Pembacaan jawaban tergugat Atas gugatan dari Partai Idaman. (A.Hidayat)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dukungan Terhadap Partai Idaman Mengalir Di PTUN Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent