728x90 AdSpace

Latest News
Friday, March 23, 2018

Belajar Dari Kekalahan Sebelumnya, Paslon Bupati Bogor Nomor Urut 4 Yakin Menang Di 2018



Bogor-Berita Independent

Kampanye Silaturahmi Cabup Bogor dan Cawabup Bogor nomor urut 4, Ir. H. Gunawan Hasan beserta rombongan timsesnya berjalan sukses dan meriah disertai suasana yang penuh keakraban antara Cabup dan masyarakat di Zona 5, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

Paslon Bupati Bogor yang maju secara independent ini tetap yakin akan memenangkan Pilkada Bogor periode 2018/2023. Keyakinan itu didasari dengan pemaparan program kerja yang akan dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

"Saya tetap optimis dengan target pencapaian suara minimal 700.000 suara akan kami raih. Mengingat lima tahun lalu, saya pernah maju dan dari pengalam itulah saya semakin optimis mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Bumi tegar Beriman ini," tutur Gunawan, yang akrab dipanggil GH ini  kepada Berita Independent, Jum'at (23/03) di Zona 5.

Kembalinya GH di kancah pertarungan Pilkada Bogor ini bukanlah hal yang baru. Itu dibuktikannya di Pilkada 2018 ini, dengan menggandeng anak Raja Dangdut H. Rhoma Irama, H. Ficky Irama.

Paslon nomor urut 4 ini sangat optimis akan menang di Pilkada Bogor.

"Insya Allah dengan ijin Allah, kami akan menang dan akan membuktikan bahwa kami akan mereformasi total birokrasi dan mental yang beriman."

Lebih lanjut GH mengatakan,  pengalaman akan kekalahannya di Pilkada sebelumnya membuat dia semakin kuat dan menjadikan itu bekal untuk berkompetisi di Pilkada 2018 melalui jalur independent.

"Saya yakin, tahun 2018 akan menjadi tahun kemenangan mengingat pada Pilkada sebelumnya saya juga menjadi lawan kuat dari RY. Konsep yang akan saya terapkan setelah terpilih nanti akan membuat 16 program kerja unggulan dan akan menjalankan pemerintahan bersinergi antara eksekutif, legislatif dan yudikatif menuju pemerintahan yang bersih dan sejahtera. Berperan serta memberantas korupsi, pungli dan gratifikasi. Kemudian memberikan perhatian khusus di bidang kesehatan serta memfasilitasi pelayanan masyarakat yang tersebar di 40 kecamatan se- kabupaten Bogor. Sementara di sektor pendidikan, kami akan fokus untuk siswa yang berprestasi dan juga mengevaluasi kebijakan kesejahteraan guru dan juga wajib belajar bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Dan masih banyak lagi program yang saya akan terapkan demi kesuksesan kemajuan Kabupaten bogor kita ini," papar GH dengan semangat juang untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

(A.Dayat)

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Belajar Dari Kekalahan Sebelumnya, Paslon Bupati Bogor Nomor Urut 4 Yakin Menang Di 2018 Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent