728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, February 15, 2018

Danrem 061/SK Kolonel Inf Mohamad Hasan Minta Awak Media Bersinergi


BeritaIndependent.Com | Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf M Hasan mengundang insan Pers yang bertugas meliput  di wilayah Kota Bogor.dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kota Bogor setelah sebelumnya juga mengadakan silaturahmi dengan  tokoh masyarakat (tomas) di lingkungan Korem 061/Sk.

Untuk kedua kalinya, acara  yang berlangsung di Makorem 061/Suryakancana, Kamis (15/2) dilaksanakan oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mohamad Hasan, S.H setelah pelaksanaan acara Penerimaan Jabatan yang dilaksanakan beberapa minggu lalu.

Didepan podium, Danrem 061/Suryakancana  Kolonel Inf Mohamad Hasan sempat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada awak media. Beliau juga meminta agar awak media tetap menyajikan berita yang berimbang dan objektif agar tidak terjadi berita hoax.

“Saya berharap rekan-rekan media tetap solid dan selalu menyajikan berita berimbang dan mengikuti  undang-undang Pers yang sudah ditetapkan. Saya juga berharap agar kita saling bersinergi dalam segala hal, khususnya seputar pemberitaan yang nantinya dapat membangun Kota Bogor,” tutur Kolonel Inf Mohamad Hasan.

Lebih lanjut, pria yang sebelumnya bertugas Paspamres ini mengaku bangga dan terhormat mendapat tugas di Kprem 061/Suryakencana dan Kota Bogor.

“Harapan saya semua pihak termasuk keluarga besar di Kota Bogor ini dapat memberi masukan yang positif  untuk Kota Bogor yang lebih baik lagi. Untuk itu, saya sangat membutuhkan, saran, arahan dari semua pihak untuk kebaikan bersama. Khususnya saya butuh masukan dari para pemuka agama, serta masyarakat Kota Bogor, agar Bogor selalu kondusif,” ujar  Danrem 061/SK.

Acara Silaturahmi bertema Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Dan Insan Pers Di Wilayaj Korem 061/SK ini juga ditutup dengan acara hiburan bersama rekan-rekan media dan para jajaran Korem 061/SK. (@dst)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Danrem 061/SK Kolonel Inf Mohamad Hasan Minta Awak Media Bersinergi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent