Latest News
Minggu, 08 Oktober 2017

Kebutuhan Material di TMMD tidak Ada Kendala


BeritaIndependent.Com |
Progres pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 0619/Purwakarta, di kecamatan Kiarapedes dan kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta  adalah pembuatan jalan sepanjang 7.2 Km. Dari hari ke hari  cukup membanggakan. Bukan hanya Pekerjaan pisik yang selalu di tinjau dari Program tersebut, akan tetapi semangat gotong royong dan kebersamaan dalam setiap pekerjaan selalu di lakukan oleh anggota Satgas TMMD dan Masyarakat.

Setiap harinya di waktu pagi, siang dan malam seluruh Satgas TMMD Kodim 0619/Purwakarta terus bekerja menuntaskan program TMMD ke 100 agar tepat sasaran.

Seperti diketahui, program TMMD ke 100 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan untuk percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta  melaksanakan kegiatan Pengecoran  jalan yang sudah  menghubungkan dua kecamatan ( Kecamatan Kiarapedes menuju Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta )

Sementara berada pada tahap pengecoran dimana kegiatan  dan pekerjaan pembuatan  sepanjang 7.2 Km berlangsung lancar.

Sementara dalam tahap pembuatan jalan yang  di landasi dengan pengadukan cor selama ini dalam  pengerjaanya tidak pernah ada kendala dan juga dalam kebutuhan material tidak pernah terlambat. Demikian disampaikan Pasiter Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Amarudin, hari ini  (R-7)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kebutuhan Material di TMMD tidak Ada Kendala Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent