Latest News
Kamis, 21 September 2017

TMMD Untuk Membantu dan Mensejahterakan Rakyat


BeritaIndependent.Com | 
Dalam anggaran tahun 2017, Kodim 0619/Purwakarta di percaya oleh pimpinan atas dalam hal ini Mabes TNI, untuk melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 100.

Hal ini juga, merupakan hasil koordinasi dengan Pemda Kabupaten Purwakarta.

Dari hasil koordinasi dengan Pemda Kabupaten Purwakarta ini, ditunjuk dua lokasi yang akan menjadi tempat dilaksanakannya program TMMD ke 100 tersebut.

 Menurut Dansatgas TMMD ke 100 yang merupakan Komandan Kodim 0619/Purwakarta Ari Maulana,S.Sos, menjelaskan bahwa lokasi tempat rencana pelaksanaan TMMD ke 100 adalah di Desa Margaluyu dan Desa Wanawali Kab. Purwakarta.

“Tempat pelaksanaan program TMMD kali ini ada di 2 lokasi. Sasaran utama dan fisiknya adalah jalan sepanjang 7200 meter dan lebar 5 meter, Kekuatan personil sebanyak 150 orang, terdiri dari: unsur TNI (Kodim 0619, Yonarmed 4, Yon kav 4, Yon Zipur 3,AU lanud Surya Darma Ali Subang) dan dibantu oleh masyarakat”, jelas Dandim 0619/Purwakarta.

“Sedangkan sumber anggarannya adalah dari Pemerintah Pusat (Mabes TNI) dan dari Pemerintah Daerah. Program TMMD ini untuk membantu rakyat dan mensejahterakan rakyat”, tambah Dandim 0619/Purwakarta.

Pada rencana program TMMD ke 100 ini, Letkol Inf Ari Maulana. S, Sos mempunyai target khusus. “Target khusus Kita adalah saat penutupan nanti, semua program sudah selesai,” tegasnya. (R-001)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: TMMD Untuk Membantu dan Mensejahterakan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent