Latest News
Sabtu, 23 September 2017

Akses Jalam TMMD Dibuka, Hasil Panen Petani Tidak Lagi Dipikul


BeritaIndependent.Com |
Program TMMD KE 100 Tahun Anggaran 2017 akan segera  dilaksanakan oleh  Kodim 0619/Purwakarta, banyak muncul beragam tanggapan positif dari kalangan masyarakat, termasuk sasaran TMMD maupun masyarakat di sekitarnya.

Tanggapan positif diantaranya dari masyarakat Desa Wanawli Kecamatan Cibatu  yang beberapa bulan sebelumnya menjadi sorotan media yang di akibatkan masih banyaknya jalan yang belum terperhatikan.
 
Dengan hadirnya TNI melalui Program TMMD di desanya sangat berpengaruh terhadap situasi keamanan,  dengan TNI membangun desa menjadi contoh yang positip bagi seluruh kalangan Masyarakat, karena dalam pengerjaanya dilaksanakan secara gotong royong.

Disamping itu, dengan kehadiran program TMMD oleh Satuan TNI Kodim 0619/Purwakarta dan jajaran mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan ekonomi masyarakat desa, dimana pembangunan akses jalan usaha tani yang selama ini petani hanya menggunakan transportasi secara manual (pikul) hasil pertaniannya untuk diangkut hingga ke rumah maupun di tempat penampungan, dengan dibuatnya jalan tersebut dapat mempercepat pengangkutan hasil pertanian dengan menggunakan kendaraan (roda empat maupun roda dua).

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI khususya anggota Kodim Purwakarta dan jajarannya dengan adanya kegiatan TMMD ini,” ungkap warga setempat, Muhammad. (R-02)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akses Jalam TMMD Dibuka, Hasil Panen Petani Tidak Lagi Dipikul Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent