Latest News
Senin, 25 September 2017

3 Perwira Utama Kodim 0619 Tiap Hari Bakal Ada Dilokasi TMMD


BeritaIndependent.Com |
Tim TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-100 akan segera dilaksanakan kodim 0619 di wilayah Purwakarta, genggap gempitanya sangat terasa hingga ke pelosok-pelosok.

Rencanya TMMD akan melibatkan pasukan  dari Yon armed 4/105 GS, Yon  Kav 4/tank, yon zipur 3, Angkatan Udara dari Lanud Suryadarma dan masyarakat desa sekitar Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu.

Baik para anggota TNI maupun masyarakat sudah siap dengan tugas dan tanggung jawab sebagai tim TMMD yang rencananya akan membuat jalan baru sepanjang 7.200 Meter, dengan lebar 5 Meter yang menghubungkan 2 kecamatan yaitu kecamatan kiarapedes dengan kecamatan cibatu.

Tiga perwira utama akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat saat pelaksanaan kegiatan TMMD, yaitu Kapten Arm Amarudin Pasi Ter Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Lukman Hakim Danramil 1904/Campaka dan Kapten Arm C Wahyu Widodo Danramil 1901/Wanayasa.

“Ketiga perwira tersebut akan selalu berada ditengah-tengah kegiatan bareng dengan para anggota TNI, Masyarakat dan juga Ormas Kepemudaan yang akan ambil bagian dalam bergotong royong,” jelas Lettu. Witopo, Pasi Intel Kodim 0619 Purwakarta. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 3 Perwira Utama Kodim 0619 Tiap Hari Bakal Ada Dilokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent